Polisi Dikabarkan Kembali Tangkap Kapal Bawa Sabu 3 Ton Di Perairan Kepri

JAKARTA – Petugas kepolisian kembali dikabarkan melakukan penangkapan satu unit Kapal di perairan selat Philips, Kepulauan Riau (Kepri). Penangkapan itu menggunakan Kapal Patroli milik Bea Cukai.

Dari informasi yang dihimpun, diduga Kapal jenis pengangkut ikan itu membawa narkotika jenis Sabu sebanyak 3 ton. Namun, hingga kini petugas gabungan masih melakukan pemeriksaan terhadap Kapal tersebut.

Periksa Sabu 3 Ton, Bea Cukai Kepri Datangkan Anjing K9
Polri Siap Kerjasama dengan Kepolisian China Bongkar Sindikat Penyelundup Sabu 1,6 Ton
Untuk saat ini, Kapal tersebut digiring menuju dermaga ketapang Kanwil Bea Cukai Khusus Kepri dengan tujuan proses penyelidikan lebih lanjut.

Bahkan, aparat kepolisian dikabarkan telah melakukan pembongkaran dan pemeriksaan pada Kapal tersebut. Hingga kini belum ada pihak terkait memberikan keterangan apapun.

Sebelumnya, aparat gabungan dari Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri dan Bea dan Cukai berhasil menangkap Kapal bermuatan Sabu 1,6 ton di perairan Batam.

Dalam operasi pengungkapan yang dinamakan ‘Operasi Ombak Laut’ ini aparat penegak hukum menangkap empat orang tersangka.

https://news.okezone.com/read/2018/02/23/337/1863966/polisi-dikabarkan-kembali-tangkap-kapal-bawa-sabu-3-ton-di-perairan-kepri

Makin ngeri aja. Indonesia udah jadi lahan panen duit dari bandar bandar narkoba Internasional kayaknya setelah filipina membantai para bandar narkoba


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.