Real Madrid Berminat Tebus Paul Pogba Dari MU

Peluang El Real menebus Pogba dari The Red Devils terbilang besar. Sebab, penggawa timnas Prancis itu disebut-sebut mulai tak betah berseragam MU.

Kedatangan Alexis Sanchez pada Januari 2018 menjadi salah satu alasan Paul Pogba ingin angkat kaki dari Old Trafford. Sebab, sejak hadirnya Sanchez, peran Pogba di skuat Setan Merah mulai berkurang.

Hal tersebut terlihat dalam tiga laga terakhir Manchester United. Pogba tak tampil penuh saat MU bersua Tottenham Hotspur (1/2/2018) dan kontra Huddersfield Town (3/2/2018), serta bermain dari bangku cadangan pada laga melawan Newcastle United (11/2/2018).

“Dengan kedatangan Alexis, Pogba tampak menjadi pemain yang berbeda,” kata salah seorang sumber di Manchester United seperti dilansir The Sun.

Selain itu, Paul Pogba dikabarkan mulai tak akur dengan manajer MU, Jose Mourinho. Pogba merasa tak nyaman dengan taktik Mourinho yang menempatkannya sebagai gelandang bertahan.

Situasi tersebut siap dimanfaatkan Real Madrid untuk meminang Paul Pogba pada awal musim depan. Kehadiran Pogba diharapkan dapat menambah solid lini tengah Los Blancos.

Real Madrid sebenarnya telah mengincar pemain 24 tahun tersebut sejak bursa transfer musim panas 2017. Akan tetapi, Pogba lebih memilih kembali ke Manchester United ketimbang berseragam El Real.


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.