Melody Akan Tampil Spesial Di Konser Kelulusannya Dari JKT48

Salah satu member dari JKT48, Melody Nurramdhani Laksani, akan segera ‘lulus’ dan berpisah dari grup yang selama ini menaunginya, JKT48.

Untuk melepas Melody, para anggota JKT48 telah menyiapkan sebuah konser yang akan bertempat di Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 24 Maret 2018.

Dalam konsernya, Melody telah menyiapkan sebuah suguhan spesial untuk para penggemarnya yang hadir.

“Pingin sih ada yang spesial, ya insya Allah nanti ada yang spesial sih pastinya,” ujar Melody.

Melody mengatakan, dirinya mungkin akan merasa sedih nantinya. Maka itu kini ia tengah menikmati momen-momen terakhirnya sebelum benar-benar keluar dari JKT48.

“Lebih ke menyiapkan diri aja, nanti kan pastinya sedih sih. Kalau sekarang lebih menikmati saja, cuma sama management masih beberapa discuss gitu soal konsepnya,” urainya.

Tidak hanya satu acara, ada tiga rangkaian acara untuk melepas kepergian Melody. Selain konser graduation pada 24 Maret tersebut, satu hari setelahnya, 25 Maret 2018 juga akan diadakan acara JKT48 ‘Dirimu Melody’ Handshake Event di Balai Sudirman.

Pada 31 Maret 2018 di JKT48 Theater juga akan diadakan pertunjukan terakhir dari Melody.

Sebelumnya, JKT48 juga merilis single berjudul ‘Kimi wa Melody’ atau ‘Dirimu Melody’. Selain dipersembahkan untuk member asal Bandung tersebut, lagu itu juga merupakan lagu terakhir bagi Melody sebelum berpisah dari JKT48. 

https://hot.detik.com/music/d-3901353/melody-akan-tampil-spesial-di-konser-kelulusannya-dari-jkt48

masih belum bisa move on gua 


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.