Ada Kelompok Di PKS Bergaya Intelijen Garap Anis Matta

jpnn.com, JAKARTA – Dokumen berjudul Mewaspadai Gerakan Mengudeta PKS membuat heboh. Dokumen itu menuding ada gerakan kelompok Anis Matta mengudeta PKS.

Namun, belum bisa dipastikan siapa penulis dan penyebar dokumen itu. Bahkan, ini juga dianggap sebagai upaya mendiskreditkan Anis.

Mantan Wakil Sekjen PKS Mahfudz Siddiq mengatakan, memang sudah menjadi pengetahuan banyak kader di bawah bahwa ada sekelompok orang di PKS yang disiapkan dan ditugaskan khusus dengan pola kerja intelijen untuk melakukan aksi-aksi pembunuhan karakter terhadap Anis Matta.

“Serta orang-orang yang dipandang sebagai pendukung atau loyalisnya,” kata Mahfudz Siddiq menjawab JPNN, Senin (16/4).

Menurut dia, sebutan untuk Anis Matta dan kawan-kawan ini macam-macam. Mulai dari Gerakan Arah Baru Ikhwan, G30S-PKS, OSIN (orang sana) untuk membedakan dengan OSIN (orang sini), 9 Samurai (sebutan tokoh-tokoh utama di sekitar Anis Matta), dan sebagainya.

Selain itu juga ada tindakan sistematis terhadap orang-orang di sekitar Anis Matta.

“Mulai dari pemecatan sebagai kader, pemberhentian sebagai pengurus, dinonaktifkan dari kegiatan pembinaan, sampai berbagai macam tekanan dan ancaman sanksi organisasi,” kata mantan ketua Komisi I DPR itu.

https://www.jpnn.com/news/ada-kelompok-di-pks-bergaya-intelijen-garap-anis-matta

Par tai allah sedang diguncang prahara. Saling sikut dan menjatuhkan demi mendapat cinta bidadari syurga. Eqeqeqeqe


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.