Ganjar Pranowo Yakin Menang Mutlak Di Pilkada Jateng

Jawa Tengah – Disambut ratusan kader dan simpatisan PDIP serta enam Parpol pendukungnya, calon Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menghadiri deklarasi pemenangan di Pemalang, Jawa Tengah.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Sabtu (14/4/2018), dalam pidato politiknya, Ganjar kembali mengingatkan seluruh simpatisan dan kader koalisi partai, untuk menjaga komitmen mereka hingga saat pemungutan suara 27 Juni mendatang.

Ganjar sendiri mengaku yakin bakal memenangkan pilkada dengan kemenangan mutlak. Hal tersebut didasarkan dari hasil survei-survei independen yang ada, dan pasangan Ganjar-Taj Yasin selalu unggul.

Sementara itu, calon Gubernur Jawa Tengah Sudirman Said, menggelar silaturahmi dengan puluhan wartawan media cetak dan elektronik di posko pemenangan Sudirman Said-Ida Dauziyah di Semarang.

Calon nomor urut dua ini menyatakan, kinerja empat parpol yang mengusungnya sejauh ini cukup maksimal, sehingga Sudirman Said yakin bakal memenangkan pencoblosan 27 Juni mendatang.

“Yang paling efektif adalah respons dari masyarakat. Dalam beberapa bulan terakhir, saya merasa makin banyak orang yang mengenal saya. Dan ini merupakan suatu langkah yang baik,” kata calon Gubernur Jawa Tengah Sudirman Said.

Acara silaturahmi yang digelar berlangsung sederhana dan diisi dengan diskusi beragam persoalan yang dihadapi masyarakat Jawa Tengah. Salah yang di bahas dalam diskusi ini adalah tentang upaya pengurangan angka kemiskinan, pengelolaan pemerintahan yang bersih dari praktek korupsi, hingga masalah pendidikan.

https://m.liputan6.com/news/read/3453490/ganjar-pranowo-yakin-menang-mutlak-di-pilkada-jateng


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.