“Hari Pertama Saya Jadi Presiden, Saya Tangkap 100 Orang Paling Brengsek”

http://m.jitunews.com/read/78586/quot-hari-pertama-saya-jadi-presiden-saya-tangkap-100-orang-paling-brengsek-quot?halaman=2

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Bakal calon presiden Rizal Ramli menegaskan kesungguhannya untuk membangun Indonesia jika dirinya terpilih menjadi presiden di Pilpres 2019 nanti.

Ekonom senior itu mengaku, jika dirinya menjadi presiden, di hari pertamanya menjabat dia akan menangkap ratusan orang yang dianggapnya terlibat skandal korupsi.

“Hari pertama saya jadi presiden, saya akan tangkap 100 orang paling berengsek di Indonesia,” terang Rizal di Balai Kota Jakarta, Jumat (20/4).

“Kita buang ke Pulau Malaria di Indonesia tengah,” lanjutnya.

Rizal hadir di Balai Kota Jakarta untuk berdialog dengan Wakil Gubernur Jakarta, Sandiaga Uno yang juga merupakan Tim Pemenangan Partai Gerindra.

Sayangnya, Rizal tidak merinci pihak mana saja yang dimaksudkan dengan “orang brengsek”.

Namun, para prinsipnya, dirinya tak ingin mengikuti langkah Presiden Duterte yang memberi hukum mati bagi gembong narkoba.

“Tapi kami kirimkan 100 paling berengsek ke Pulau Malaria. Seandainya mereka sakit karena malaria dan meninggal, yang melanggar hak asasi manusia bukan Rizal Ramli, tetapi nyamuk malaria,” kata Rizal

NGOAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
NGACA OM


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.