Istri Bos Abu Tours Kabur Ke Singapura!

Makassar – Isteri Hamzah Mamba, Nursyariah Mansyur saat ini kabur meninggalkan Indonesia dan berada di Singapura. Hamzah sendiri kini meringkuk di sel Polda Sulsel terkait pencucian uang Rp 1 triliun lebih uang jemaah umrah.

“Sampai hari ini isteri Hamzah Mamba kabur ke Singapore. Saat mau diperiksa sebagai saksi namun tak di Makassar lagi, handponenya juga mati,” kata Dicky ditemui di Polres Pelabuhan Makassar, Jalan Pasar Ikan, Kamis (12/4/2018).

Baca juga: Lagi, 2 Rumah Mewah Bos Abu Tours Disita

Penyidik Ditkrimsus Polda Sulsel sebelumnya telah mengagendakan Nursyariah Mansyur pada Maret lalu untuk diperiksa namun berhalangan hadir.

“Jadi baru dipangil sebagai saksi mau diperiksa namun berhalangan hadir, kemudian dipangil lagi, namun yang bersangkutan sudah tak di Indonesia,” terangnya Dikcy.

Baca juga: Polisi Bekukan Lebih dari 10 Rekening Bos Abu Tours

Kepergian Nursyariah Mansyur sendiri tak diketahui pasti polisi. Namun kepergiannya seminggu setelah penahanan Hamzah Mamba di Rutan Polda Sulsel.

“DPO tidak juga, karena dia mau diperiksa sebagai saksi. Dari informasi yang didapatkan dia akan menemani anaknya bersekolah di Singapura,” tutupnya.
(asp/asp)

SUMBER :

https://m.detik.com/news/berita/d-3967829/istri-bos-abu-tours-kabur-ke-singapura


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.