Prabowo Telanjang Dada Vs Jokowi Berjaket Touring

Prabowo Telanjang Dada Vs Jokowi Berjaket Touring
Ilustrasi (Mindra Purnomo/detikcom)
akarta – Kader Gerindra merayakan kesiapan Prabowo Subianto yang akan kembali nyapres pada Pilpres 2019. Saat penutupan rakornas partai, sang ketum diarak dengan bertelanjang dada.

Aksi Prabowo bertelanjang dada tersebut dinilai sejumlah pihak hanya untuk mencari perhatian. Wasekjen Gerindra Andre Rosiade berkeberatan jika aksi Prabowo bertelanjang dada itu dinilai untuk mencari perhatian publik.

“Tidak benar Pak Prabowo mencari perhatian dengan bertelanjang dada. Acara penutupan rakornas kemarin kan acara yang tertutup dan video Pak Prabowo itu kan diambil secara candid, bukan disengaja,” ucap Andre.

Andre menegaskan aksi Prabowo bertelanjang dada tidak direncanakan sebelumnya. Dia lalu menyindir aksi tinju dan naik motor chopper Joko Widodo.

“Aksi Pak Prabowo itu spontan, bukan di-setting atau direncanakan. Berbeda dengan aksi jadi petinju atau naik motor chopper yang memang di-setting dan direncanakan untuk cari perhatian publik,” ucap Andre.

Bagi Andre, publik membutuhkan presiden baru. Menurutnya, kebijakan pemerintah saat ini tidak berpihak kepada rakyat.

“Yang dibutuhkan rakyat bukan presiden cari perhatian dengan aksi-aksi unik, tapi dengan kebijakan yang prorakyat. Bukan pencitraan presiden merakyat, tapi kebijakannya tidak prorakyat, seperti maraknya tenaga kerja asing dari Tiongkok sampai impor beras,” klaim dia.

Prabowo diarak kadernya bertelanjang dada seusai acara penutupan Rakornas Gerindra. Dalam momen itu, Prabowo terlihat dipanggul oleh sejumlah kader Gerindra dengan semangat. Prabowo mengayun-ayunkan tangan sambil mengikuti alunan musik lagu ‘Sajojo’. Sementara itu, para kader di sekeliling Prabowo terlihat mengepalkan tangan tanda antusiasme mereka.

Sementara itu, Presiden Joko Widodo pada Minggu (8/4) melakukan touring dengan motor chopper warna emasnya ke Palabuhanratu, Sukabumi. Sebelum memulai touring, Jokowi memperlihatkan kelengkapan dokumen berkendarannya, dari SIM, BPKB, STNK, hingga sertifikat uji coba.

“Ya pagi hari ini saya berkendara motor dengan kawan-kawan saya klub-klub motor se-Indonesia. Saya akan meninjau Padat Karya Tunai yang ada di Kabupaten Sukabumi,” ujar Jokowi di vlog-nya yang diunggah ke akun YouTube, Selasa (10/4)

https://m.detik.com/news/berita/d-3971074/prabowo-telanjang-dada-vs-jokowi-berjaket-touring

Bertelanjang dada di ruangan tertutup
Jadi inget gelombang nastaik kelapa gading

Ya setidaknya Pakde mempromosikan karya anak bangsa


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.