5 Penyanyi Ini Pingsan Di Atas Panggung, Ada Yang Karena Hal Mistis

Menjadi selebriti memang bukan perkara mudah. Selain dituntut untuk berpenampilan sempurna, mereka dituntut mempunyai daya tahan tubuh yang baik dan selalu sehat.
Khususnya para penyanyi nih. Bagaimana tidak, para penyanyi ini punya jadwal yang super padat hingga membuat mereka tak memiliki banyak waktu istirahat. Tak jarang pula, para penyanyi ini hanya tidur selama 2-3 jam per hari karena jadwal tampil mereka.
Kurangnya istirahat dan jadwal yang super padat turut memengaruhi performa mereka di atas panggung. Gara-gara kesehatannya itulah, banyak para penyanyi yang secara tiba-tiba harus membatalkan konsernya.

Ada pula yang jatuh pingsan di atas panggung karena terlalu memaksakan kondisinya. Insiden tersebut tentu membuat para penggemar mereka khawatir dan turut menyalahkan pihak manajemennya karena terlalu memforsir sang idola. Tapi nggak semua penyanyi pingsan karena kelelahan lho, ada juga nih yang jatuh pingsan karena adanya hal mistis. Boleh percaya atau tidak, tapi kejadian tersebut memang pernah dialami oleh salah satu penyanyi Tanah Air.

Nggak cuma penyanyi Indonesia, penyanyi terkenal dunia juga pernah mengalami insiden pingsan di atas panggung dengan berbagai alasan lainnya.

1. Madonna.
5 Penyanyi ini pingsan di atas panggung, ada yang karena hal mistis

Insiden pingsan di atas panggung pernah dialami penyanyi dunia, Madonna, ketika menjalani konser di Bulgaria pada 2009 lalu. Konser yang dijalani Madonna merupakan serangkaian tur dunia yang membuatnya memiliki jadwal padat.
Hal tersebut membuatnya sering melakukan fitnes untuk menjaga kebugaran tubuh. Tak hanya itu, pelantun lagu Like A Player ini juga menjalani diet ketat dengan mengonsumsi 800 kalori per hari yang membuatnya kehilangan asupan makanan. Alhasil, di tengah aksi panggungnya saat menyanyikan lagu Holiday, Madonna seketika pingsan.

2. Justin Bieber.

5 Penyanyi ini pingsan di atas panggung, ada yang karena hal mistis

Justin Bieber tiba-tiba ambruk dan pingsan ketika sedang bernyanyi. Saat itu penyanyi asal Kanada ini tengah menjalani serangkaian tur dunianya di O2 Arena, London.
Di tengah aksi panggungnya, tiba-tiba pelantun lagu Baby ini ambruk dan pingsan. Melihat kejadian tersebut, kru panggung segera membawanya ke belakang untuk mendapatkan penanganan pertama berupa oksigen.
Setelah 20 menit, Bieber kembali ke atas panggung dan melanjutkan konsernya. Profesionalitas yang ditunjukkan Bieber tersebut membuatnya mendulang banyak pujian dari penonton.

3. Alexa Ray Joel.

5 Penyanyi ini pingsan di atas panggung, ada yang karena hal mistis

Alexa Ray Joel adalah seorang penyanyi sekaligus anak dari pasangan legenda musik Billy Joel dan aktris cantik Christie Brinkley. Alexa juga pernah mengalami pingsan mendadak di tengah penampilannya di The Caryle Cafe di Manhattan pada 2013 silam. Ia langsung dilarikan ke Rumah Sakit Presbyterian New York untuk menjalani pemeriksaan.

4. Krystal Jung f(x).

5 Penyanyi ini pingsan di atas panggung, ada yang karena hal mistis
Aktris sekaligus penyanyi asal Korea Selatan, Krystal Jung, juga pernah mengalami insiden pingsan di atas panggung karena kelelahan dan kurangnya jam tidur. Tak hanya sekali, member girl grup f(x) ini bahkan jatuh pingsan sebanyak dua kali.

Pertama ketika ia tampil menyanyikan lagu Mr Boogie, insiden kedua terjadi saat adik kandung Jessica Jung ini tampil menari di atas es dalam program Kiss & Cry.

5. Jenita Janet.

5 Penyanyi ini pingsan di atas panggung, ada yang karena hal mistis

Insiden yang membuat heboh para penonton baru-baru ini dialami pedangdut, Jenita Janet. Ketika sedang asik tampil di atas panggung di salah satu program musik, pedangdut berusia 30 tahun ini tiba-tiba jatuh pingsan. Para penonton pun dibuat terkejut dengan insiden tersebut.
Banyak yang mengira Janeta Janet pingsan karena kelelahan, namun ternyata ia mengaku ada sosok hitam besar menghampirinya dan mendorongnya hingga terjatuh.


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.