Hadiah Pernikahan Pangeran Harry Dan Meghan Markle

Hadiah Pernikahan Pangeran Harry Dan Meghan Markle
(Foto: Courtesy of Royal.uk)
Pernikahan Pangeran Harry dengan Meghan Markle tinggal menunggu waktu saja. Sejak tanggal 9 April 2018 lalu melalui Kensington Palace (pihak resmi dalam memberikan up date berita dari Kerajaan Inggris), kedua belah pihak menyepakati bahwa menolak berbagai hadiah yang disedianya akan diberikan kepada mereka di hari pernikahan Sabtu, 19 Mei 2018.

Dari Website resmi Kerajaan Inggris yaitu Royal.uk menjelaskan bahwa, siapa pun yang ingin memberikan hadiah bagi pernikahan mereka, sejoli ini menghargai kemurahan hati para tamu, namun pasangan ini meminta supaya setiap orang yang berharap untuk memberi hadiah lebih ditujukan sebagai donasi untuk amal.

Tujuh institusi yang telah dikonfirmasi pihak Kerajaan Inggris untuk diberikan donasi dari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle antara lain, CHIVA (asosiasi HIV anak-anak), Crisis (wadah bagi mereka yang tak punya rumah berbasis di Inggris).

Tujuh institusi yang telah dikonfirmasi pihak Kerajaan Inggris untuk diberikan donasi dari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle antaralain, CHIVA (asosiasi HIV anak-anak), Crisis (wadah bagi mereka yang tak punya rumah berbasis di Inggris).

Hadiah Pernikahan Pangeran Harry Dan Meghan Markle
CHIVA, salah satu wadah yang ditunjuk Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk diberikan donasi dari pernikahan Royal Wedding mereka. Foto: Courtesy of Royal.uk)</small>

Selain itu, The Myna Mahila Foundation (badan amal yang membantu wanita di daerah kumuh perkotaan di Mumbai), Scotty’s Little Soldiers (wadah yang membantu anak-anak angkatan bersenjata). Ada juga¬†Street Games (yayasan olahraga untuk membantu kehidupan), Surfers against Sewage (konservasi laut dan kampanye amal nasional), dan The Wilderness Foundation UK (mempromosikan kehidupan alam liar).

Sumber : Metrotvnews.com – UC-We Media


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.