Kalahkan Bayern Munchen, Eintracht Frankfurt Juarai DFB Pokal

Eintracht Frankfurt sukses merengkuh gelar DFB Pokal 2017-18. Pada partai final yang digelar di Olympiastadion Berlin, Frankfurt sukses mengalahkan Bayern Munchen dengan skor 3-1, Sabtu (19/5).

Kalahkan Bayern Munchen, Eintracht Frankfurt Juarai DFB Pokal
Gelar ini menjadi begitu berarti bagi Frankfurt. Pasalnya, gelar DFB Pokal tahun ini menjadi yang pertama sejak 30 tahun terakhir. Sementara itu, secara total ini adalah gelar kelima bagi Frankfurt di ajang DFB Pokal.

Selain itu, partai ini menjadi laga perpisahan yang sangat manis bagi Niko Kovac. Pelatih Frankfurt tersebut menjalani laga terakhirnya dan mempersembahkan trofi, sebelum menangani Bayern Munchen pada musim depan.

Frankfurt unggul 1-0 hingga jeda babak pertama lewat gol Ante Rebic pada menit ke-11. Bayern Munchen baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-53 melalui Robert Lewandowski. Saat laga seolah harus berlanjut ke babak tambahan, Rebic kembali mencetak gol pada menit ke-82, dan ditutup oleh Mijat Gacinovic pada injury time.

Kedua tim akan kembali bertemu sebelum Bundesliga 2018-19 dimulai. Bayern Munchen sebagai juara Bundesliga 2017-18 akan kembali bertemu Frankfurt di ajang Piala Super Jerman


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.