Kekeringan Parah Israel: Doa Minta Turun Hujan

Menteri Pertanian Israel, Uri Ariel, ikut dalam doa bersama di Tembok Ratapan, Yerusalem, untuk meminta hujan dalam menghadapi kekeringan parah yang melanda dalam empat tahun terakhir.

Doa bersama yang dilakukan Kamis (28/12) ini diawali dengan unggahan Ariel melalui media sosial pekan lalu, pernyataan yang ditanggapi dengan ratusan ejekan dan kemarahan.
Langkah ini didukung oleh organisasi petani dan para rabi senior namun warganet meminta Ariel untuk fokus pada teknologi untuk mengatasi kekeringan “terparah” ini.

Dalam undangan melalui Facebook disebutkan, “Untuk persiapan menghadapi satu tahun kering dan agar turun hujan, doa akan diadakan atas inisiatif Menteri Pertanian Uri Ariel.”

TRIBUNNEWS.COM,TEL AVIV – Menteri Pertanian Israel, Uri Ariel, memimpin doa bersama sejumlah pemimpin agama di Tembok Ratapan Yerusalem.

Diberitakan BBC Indonesia, Jumat (29/12/2017), langkah tradisional tersebut dilakukan untuk meminta hujan, dan mengakhiri kekeringan yang melanda negara tersebut.

Kemarau telah melanda Israel selama empat tahun terakhir, dan menyebabkan negara itu kekurangan pasokan air.

Komen:
tolong suhu BP pemuja israel tolong jelaskan fenomena apa ini yang katanya teknologi pengairan israel no 1 kok masih percaya tahayul sih


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.