Perbedaan Usia Meghan Markle Dan Pangeran Harry Tidak Biasa Di Kerajaan Inggris

Perbedaan Usia Meghan Markle Dan Pangeran Harry Tidak Biasa Di Kerajaan Inggris
(FOTO: AFP/Gareth Fuller)

Perbedaan usia antara Meghan Markle dan Pangeran Harry bukanlah penghalang bagi mereka untuk bersatu. Meghan Markle yang lebih tua tiga tahun tidak membuat Pangeran Harry was-was. Sabtu, 19 Mei 2018, secara resmi mereka berucap janji suci dihadapan Tuhan, Uskup Agung Canterbury, para tamu dan jutaan mata yang menyaksikan siaran langsung pemberkatan pernikahan yang digelar di Kapel St George, untuk setia dalam kaya dan miskin, sehat dan sakit, hingga maut memisahkan.

Benarkah perbedaan usia bukan jadi soal dalam hubungan mereka? Menurut pakar hubungan, James Preece, usia istri jauh lebih tua dari suami bukanlah hal biasa di keluarga Kerajaan Inggris. “Sebagian besar hubungan pada anggota keluarga kerajaan, biasanya usia pria lebih tua daripada wanita atau tidak jauh beda seperti Pangeran William yang lebih muda beberapa bulan dari Kate Middleton.”

Dalam banyak kasus yang ditangani oleh James, ketika pria usianya lebih muda daripada wanita biasanya mereka tidak siap untuk menikah. Hal ini terjadi karena wanita tersebut secara emosional lebih dewasa dari pria. James menilai Harry bukan seperti pria kebanyakan. Sebagai soerang pangeran, dia punya kehidupan yang menarik dibandingkan orang-orang kebanyakan. “Pangeran Harry tahu betul apa yang dia inginkan dalam hidup, dan memang benar sudah siap untuk menikah dengan Meghan Markle,” kata James mengutip laman Express, Senin (21/5/2018).

Sumber : Liputan6.com, Jakarta


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.