Premier League Resmi Majukan Periode Transfer Untuk Musim Panas 2018

Bursa transfer musim panas 2018 mendatang dipastikan akan mengalami perubahan signifikan, terutama untuk klub-klub yang menjadi bagian dari Premier League Inggris. Hal ini dipastikan setelah FIFA menyetujui perubahan terkait periode transfer pemain bagi klub-klub kasta tertinggi sepak bola Inggris tersebut.

Jika pada tahun-tahun sebelumnya jendela transfer dimulai pada 9 Juni, maka mulai tahun ini, jendela transfer akan dibuka sejak tanggal 17 Mei 2018.

Premier League Resmi Majukan Periode Transfer untuk Musim Panas 2018

Dilansir dari SkySport, Perubahan ini sehubungan dengan pihak FIFA yang menyatakan bahwa periode transfer harus berlangsung selama 12 pekan. Karena sebelumnya pihak Premier League sudah memutuskan bahwa penutupan transfer pada 9 Agustus, maka pihak Premier League harus menyesuaikan diri dengan membuka jendela transfer satu bulan lebih awal dari biasanya.

Keputusan ini pun bisa jadi menguntungkan bagi pihak klub, dan terutama pemain. Mengingat kedatangan pemain baru yang lebih awal, dapat memberikan mereka lebih banyak waktu untuk menyesuaikan diri dengan klub baru mereka sebelum liga dimulai pada bulan Agustus.


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.