Senyum Lebar Fahri Hamzah Dan Fadli Zon Saat Berbuka Bareng Jokowi

Suasana buka puasa bersama Presiden Joko Widodo dan pejabat negara terlihat sangat kekeluargaan serta sesekali dihiasi penuh canda antarpejabat.

Kemarin, Presiden Jokowi mengundang para pejabat negara serta para pengusaha di Tanah Air untuk berbuka puasa bersama di Istana Negara, Jakarta.

Para tamu undangan mulai berdatangan ke Istana Negara sekitar pukul 16.30 WIB, termasuk dua Wakil Ketua DPR Fadli Zon dan Farhari Hamzah.

Meski kerap melontarkan keritikan tajam secara verbal maupun di dunia maya kepada Presiden Jokowi, namun, saat acara buka puasa bersama berlangsung, tidak terlihat adanya raut muka kebencian dari Fahri dan Fadli kepada Jokowi.

image0

Bahkan, berdasarkan foto-foto yang ditampilkan Biro Pers Istana, Fadli dan Fahri yang kompak mengenakan baju kemeja putih tampak tertawa bersama dengan Jokowi.

Terdapat, satu foto Fahri terlihat memberikan hormat kepada Jokowi saat akan bersalaman.

image1

Fadli pun terlihat, begitu ceria saat berdiskusi bersama Jokowi dan beberapa pejabat negara lainnya.

image2

Sebelum melaksanakan buka puasa bersama, presiden dan para pejabat terlebih dahulu mendengarkan ceramah dari Imam Besar Masjid Istiqlal Nazaruddin Umar.

Adapun makanan yang telah dihidangkan yaitu sup Burma yaman, tahu campur, bulgogi with potato wedges, bakso kuah, salmon, dan aneka makanan lainnya.

Atas kehadiran para pejabat dan pengusaha, Jokowi pun mengucapkan rasa terimakasih dan bercerita mengenai kejamnya ideologi teroris yang kini telah membawa anak kecil dalam beraksi.

“Betapa kejam dan kejinya ideologi terorisme yang sudah membawa anak-anak dalam kancah aksi-aksi teroris, kita berharap semuanya jangan sampai ada lagi keluarga Indonesia yang hancur karena ideologi ini,” papar Jokowi.

https://m.winnetnews.com/post/senyum-lebar-fahri-hamzah-dan-fadli-zon-saat-berbuka-bareng-jokowi

GILIRAN DIKASIH MAKAN JINAK TIPE NASBUNG KALAU LAPAR GANAS


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.