Tragis! Persija Dipecundangi Di Kandang Sendiri

PERSIJA Jakarta melakoni pertandingan penentuan melawan Home United dalam leg kedua semifinal AFC Cup 2018 zona ASEAN di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (15/5/2018) pukul 19.30 WIB malam.
Menurunkan skuat terbaiknya tim Macan Kemayoran langsung tancap gas memborbardir pertahanan Home United, namun justru tim tamu yang unggul lebih dulu lewat gol Shahril Ishak di menit ke-6.
Umpan yang dikirim Muhammad Fazli dari sisi kiri sempat dihalau oleh kiper Rizky Darmawan, namun tangkapannya tidak lengket dan terlepas. Bola jatuh tepat di kepala Shahril yang membuka keunggulan Home United 1-0 atas Persija.
Dengan gol Home United itu seperti membangunkan macan tidur, tidak butuh waktu banyak, Persija berhasil menyamakan skor 1-1 semenit kemudian.

Novri setiawan yang dilanggar oleh Abdil Qaiyyim di kotak terlarang membuat wasit meniupkan peluit tanda pelanggaran, dan pinalti untuk Persija.
Sang topskorer, Marko Simic yang menjadi algojo sukses menyamakan skor dan tetap membuka peluang Persija lolos ke final AFC Cup 2018 zona ASEAN.
Hanya 4 menit puluhan ribu The Jakmania bersorak, lantaran di menit ke-11 Macan Kemayoran kembali tertinggal setelah lagi-lagi Shahril Ishak mencetak gol.
Kali ini giliran Home United yang mendapatkan tendangan pinalti setelah Shahril dilanggar oleh Rezaldi Hehanusa di dalam kotak terlarang.
Shahril sendiri yang menjadi eksekutor sukses menjalankan perannya meski tendangan pertama berhasil diblok oleh kiper Rizky, tapi bola rebound tepat mengarah kembali ke kaki Shahril. Persija kembali tertinggal 1-2 dari Home United.
Persija harus bermain dengan 10 pemain setelah Jaimerson Xavier mendapatkan kartu merah dari kartu kuning kedua setelah melanggar Song Uiyong, Jaime sudah mendapatkan kartu kuning setelah protes pinalti pada gol sebelumnya.

http://wartakota.tribunnews.com/2018/05/15/tragis-persija-dipecundangi-di-kandang-sendiri

Tragis! Persija Dipecundangi di Kandang Sendiri

Tragis! Persija Dipecundangi di Kandang Sendiri

selamat ya buat mas anies dan mas uno


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.