Bupati Purbalingga Salam Metal Di KPK, Gerindra Sindir PDIP

Jakarta – Bupati Purbalingga Tasdi, yang terjaring operasi tangkap tangan (OTT), menunjukkan salam metal saat tiba di KPK. Partai Gerindra menyindir PDIP, partai tempat Tasdi bernaung.

“Salam metal Bupati Purbalingga yang dipertontonkan di KPK tentu mengingatkan bahwa PDIP sebagai parpol penguasa dan pendukung Jokowi merupakan parpol nomor dua terbanyak diciduk KPK,” kata anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra Andre Rosiade kepada wartawan, Rabu (6/6/2018).

Baca juga: Dapat Nomor Urut 3, PDIP: Salam Metal, Merah Total!

“Setelah yang nomor satunya Golkar, yang sama-sama pendukung pemerintah Jokowi,” imbuhnya.

Andre mengatakan kejadian ini bisa menjadi pengingat bagi masyarakat agar tidak lagi memilih parpol sarang koruptor. Menurut dia, rakyat saat ini butuh perubahan.

“Tentu ini menjadi perhatian di masyarakat bahwa di 2019 nanti rakyat tentu ingin perubahan. Jangan lagi memilih partai yang banyak kadernya menjadi koruptor,” sebut Andre.

Baca juga: Salam Metal Bupati Purbalingga Dinilai Cari Sensasi

“Tahun 2019 mari jadikan momentum perubahan nasib bangsa dengan memilih parpol yang bersih dan jauh dari korupsi,” sambung dia.

Tasdi tiba di gedung KPK, Jl Kuningan Persada, Jaksel, Selasa (5/6) pukul 04.58 WIB. Tasdi enggan menjawab pertanyaan wartawan dan langsung berpose salam metal sebelum masuk ke gedung.

Tasdi ditangkap bersama Kepala Unit Layanan Pengadaan (ULP) Purbalingga, satu orang pihak swasta, dan ajudan bupati. Di Jakarta, tim KPK juga menangkap dua orang dari pihak swasta.

https://m.detik.com/news/berita/4055452/bupati-purbalingga-salam-metal-di-kpk-gerindra-sindir-pdip

Bupati Purbalingga Salam Metal di KPK, Gerindra Sindir PDIP


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.