Lama Antre, Warga Kecewa Lihat Isi Bingkisan Lebaran Dari JK

Suara.com – Ratusan warga mengantre di depan rumah dinas Wakil Presiden Jusuf Kalla di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/6/2018). Mereka rela berdesak-desakan demi bisa bertemu Jusuf Kalla.

Para warga sudah mulai mengatre dari pukul 15.00 WIB. Antrena tersebut sempat mengular hingga 1 km.

Usai bertemu dengan JK, beberapa warga sempat menyampaikan kekecewaannya karena tidak mendapatkan Tunjangan Hari Raya (THR). Yang mereka peroleh hanya mendapatkan bingkisan yang berisikan nasi kotak dan kotak makanan berisi roti.

“Kita dikasih Rp 20 ribu aja sudah seneng. Kan cape sudah jauh-jauh terus antre masa dapet ini aja. Ini nasinya juga nasi bungkus biasa dibuat bagus aja dikotakin,” kata Iyan Sofiyan (50), warga kota Bandung di depan rumah dinas JK, Jumat (15/6/2018).

Ia membandingkan dengan open house tertutup yang digelar di hari yang sama oleh ketua PDI-Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Di sana, ia dapat mencicipi makanan enak serta THR sebesar Rp 20 ribu.

“Bu Meganya gak ada, bu Mega 20 (ribu), makanannya enak,” katanya.

Selain Iyan, terdapat beberapa Ibu-Ibu yang kecewa dengan bingkisan yang diperolehnya, padahal mereka sudah mengantre cukup lama.

“Isinya kaya begini doang. Ada amplopnya tapi ucapan selamat doang,” celoteh seorang Ibu yang enggan menyebutkan namanya.

https://m.suara.com/news/2018/06/15/212442/lama-antre-warga-kecewa-lihat-isi-bingkisan-lebaran-dari-jk

JK pasti paham kalau Panastak emang demen nasi kotak

Pantes Panastak lebih demen sama memeg, udah dapet kobokan, nasi kotak dan juga duit 20 rb


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.