Lewat Penerawangan Roy Kiyoshi, Ini Juara Piala Dunia 2018

PIALA DUNIA 2018 – Piala Dunia 2018 Rusia sudah resmi digelar. Edisi yang lalu, Timnas Jerman berhasil menjuarai Piala Dunia di Brazil setelah mengalahkan Argentina di Final. Beberapa orang sudah mulai memprediksikan, negara yang bakal menjuarai turnamen terbesar empat tahunan tersebut.

Tidak hanya dari pengamat sepak bola, pemain sepak bola, pelatih, bahkan hewan pun ikut turut serta memberikan prediksinya tentang negara mana yang akan menjuarai piala dunia 2018.

Tak heran jika belakangan ini paranormal pun, ikut meramaikan prediksi negara mana yang akan menjuarai piala dunia tahun ini.

Roy Kiyoshi salah satunya. Paranormal yang sedang naik daun bersama acaranya Karma, memberikan ramalan negara yang menjuarai turnamen terbesar di dunia, empat tahunan ini.

Roy Kiyoshi sendiri secara mengejutkan tidak menyebut negara kuat seperti Brazil atau Argentina yang diperkuat oleh pemain berbakat.

Tidak juga Spanyol yang memiliki taktik tiki takanya. Dan bahkan tidak Perancis yang dihuni oleh pemain paling kelas dunia bahkan menjadi timnas termahal di Piala Dunia 2018 Rusia.

Seperti dilansir dari berbagai sumber, Roy Kiyoshi menyebutkan bahwa, timnas Jerman yang akan kembali menjuarai piala dunia tahun ini.

Tak disangka memang, mengingat perjalanan Jerman tidak begitu mulus dan ganas di babak kualifikasi piala dunia.

Bahkan sebelum piala dunia resmi digelar di Rusia, Jerman secara mengejutkan, kalah dari tim yang tidak terlalu kuat yakni Austria.

https://nonstopnews.id/home/details/1865/Lewat-Penerawangan-Roy-Kiyoshi-Ini-Juara-Dunia

Kalau sampai tidak terbukti ini orang nasibnya akan seperti mijan yang jadi bahan tertawaan


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.