Nekat Bolos, Sandiaga Akan Beri Sanksi Bagi PNS DKI

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan akan ada sanksi bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) DKI yang besok mangkir atau terlambat datang ke kantor.

“Ya tentunya harus ada sanksi yang sesuai dengan ketentuan ya. Tapi yang lebih penting menurut saya adalah sanksi sosial dari koleganya masing-masing,” urai Sandi di Balai Kota, Rabu (20/6/2018).

Sandi pun menceritakan saat dirinya berkunjung ke Kelurahan Selong dalam rangka halal bi halal. “Di mana ASN nya 30-30 nya masuk. Dan menurut laporan pasukan orange-nya sudah bertugas demenjak hari pertama lebaran,” lanjut Sandi.

“Jadi tidak ada break-nya sama sekali. Masa kalah sih semangat kerjanya sama pasukan orange? Ini yang perlu kita peringatkan kepada ASN yang besok insya Allah bisa mulai ngantor tepat waktu,” sambungnya.

Saat ditanya apakah ada sidak, Politisi Partai Gerindra itu menuturkan, bahwa butuh kesadaran dan keikhlasan dalam mengabdi kepada negara sebagai ASN.

“Saya yakin kalau kasih tahu Sidak, nanti mereka akhirnya tidak murni untuk masuk ke kantor karena memang nilai-nilai bahwa dia harus masuk, tapi karen takut disidak,” tegasnya.

https://metro.sindonews.com/read/1315017/171/nekat-bolos-sandiaga-akan-beri-sanksi-bagi-pns-dki-1529501748

sungguh menakutkan jika bolos gubernur dan wagub jakarta sangat tegas menindak pelakunya


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.