PAN: Amien Rais Tak Akan Tersanjung Dengar Pujian Jokowi

Jakarta – Presiden Joko Widodo memuji senior PAN Amien Rais yang siap jadi calon presiden. Menurut PAN, Amien tidak akan tersanjung atas pujian itu.

“Bagaimana kira-kira pak Amien mendengar pujian presiden Jokowi? Menurut saya, pak Amien akan biasa-biasa saja. Tidak akan tersanjung dan merasa puas. Justru akan lebih banyak mempersiapkan segala hal dalam menyongsong pilpres yang akan datang,” kata Wasekjen PAN Saleh Partaonan Daulay kepada wartawan, Selasa (12/6/2018).

Baca juga: Jokowi Puji Amien Rais yang Siap Nyapres

Meski begitu, PAN berharap sikap Jokowi memuji Amien diikuti para pendukungnya. Sikap tersebut diharapkan menurunkan suhu politik.

“Semestinya, sikap gentlemen Presiden Jokowi ini diikuti oleh para pendukungnya. Sikap seperti itu diharapkan dapat mengurangi suhu politik yang belakangan terkadang agak hangat. Karena itu, pernyataan presiden Jokowi itu sudah semestinya diapresiasi,” ujar Saleh.

Baca juga: Amien Rais Siap Nyapres, Didukung Siapa?

Sebelumnya, Jokowi yang juga menjadi bakal capres memuji Amien yang siap nyapres. Jokowi mengatakan Amien Rais merupakan sosok yang memiliki kapabilitas untuk diusung menjadi capres. Pengalamannya dalam kancah politik juga tidak diragukan lagi.

“Ya saya kira sangat bagus. Karena kita tahu beliau seorang tokoh politik yang tidak diragukan lagi pengalamannya. Senioritas beliau dalam kancah politik nasional juga tidak diragukan,” kata Jokowi di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. (dkp/elz)

https://m.detik.com/news/berita/d-4066268/pan-amien-rais-tak-akan-tersanjung-dengar-pujian-jokowi

Sungguh sangat rendah hati dan berbudi luhur bapak reformasi kita ini, bener bener menunjukkan sifat kenegarawan yang elegan jauh dari sifat iri dan dengki serta berhati ikhlas.

Semoga bapak Prabowo dan koalisi ummat bersedia mengusung bapak Amien Rais mendampingi bapak Prabowo untuk maju sebagai capres dan cawapres 2019


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.