Prabowo Galang Donasi Karena Dia Tidak Ingin Tersandera Politik Balas Budi

TIDAK ingin tersandera politik balas budi, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto secara resmi menggalang donasi.
Donasi yang dihimpun lewat aplikasi itu ditujukan untuk mendukung perjuangan politik demi perbaikan kondisi bangsa Indonesia.
“Saudara-saudara, sahabat-sahabat Pejuang Indonesia Raya, saya mengajak saudara semuanya bergabung dalam gerakan penggalangan dana rakyat @GalangPerjuangan,” kata Prabowo melalui akun medsos Facebook @PrabowoSubianto pada Kamis (21/6/2018) malam.
Dalam postingannya, Prabowo mengajak rakyat Indonesia untuk mengorbankan sedikit harta.

Harta yang menurutnya hanya senilai sebungkus rokok atau dua bungkus mie instant katanya dapat merubah nasib bangsa Indonesia.
“Kita biayai sendiri calon-calon pemimpin kita yang bersih, cerdas dan berintegritas. Kita kalahkan kandidat calon pemimpin yang zalim dan tersandera kepentingan pemodal,” kata Prabowo.
Menurut Prabowo, Indonesia telah memilih jalan demokrasi dalam berbangsa dan bernegara.
Di mana seluruh kebijakan publik yang dikeluarkan oleh seorang pemimpin adalah sebuah keputusan politik. Dan keputusan itu berdampak sangat besar bagi kehidupan rakyat.
Prabowo juga mengkritisi, jalan demokrasi Indonesia semakin dirasa melenceng dari pemikiran pendiri bangsa kita dan mengarah ke dalam liberalisasi demokrasi.
“Calon pemimpin dan Partai Politik dihadapkan pada proses demokrasi biaya tinggi sehingga hanya pihak yang memiliki modal besar dan atau didukung oleh pemilik modal besar lah yang akan menang,” katanya.

Pemimpin yang merdeka karena dukungan rakyatnya, pemimpin yang semata-mata hanya memikirkan kepentingan rakyatnya tanpa segan dan takut pada siapapun. Pemimpin yang dapat mengutamakan kepentingan Bangsa, Negara dan Rakyat di atas kepentingan lainnya,” kata Prabowo.
Karena itu Prabowo mengharapkan, melalui gerakan penggalangan dana rakyat @GalangPerjuangan ini diharapkan bisa membiayai sendiri calon-calon pemimpin kita yang bersih, cerdas dan berintegritas. (dwi)

http://wartakota.tribunnews.com/2018/06/22/prabowo-galang-donasi-karena-dia-tidak-ingin-tersandera-politik-balas-budi?page=2

Prabowo Galang Donasi karena Dia Tidak Ingin Tersandera Politik Balas Budi

bayar utang ga sanggup malah minta2 buat jadi presiden


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.