Jakarnaval Bubar, Sampah Berserakan Di Monas

Jakarnaval Bubar, Sampah Berserakan di Monas

Jakarta – Para penonton panggung musik Jakarnaval tak hiraukan sampah yang berserakan di kawasan Monas. Mereka membuang sampah di jalan maupun rumput.

Pantauan detikcom di lokasi, Minggu (8/7/2018), tempat sampah berjejer sepanjang sisi taman. Namun, tak banyak orang buang sampah di sana.

Panggung musik bubar setelah penampilan pedangdut Siti Badriah pada pukul 23.15 WIB. Namun, tidak ada pengunjung yang memungut sampah.

Petugas kebersihan pun akhirnya bertindak membersihkan sampah plastik sisa pengunjung. Mereka mulai menyapu saat pengunjung mulai tinggalkan lokasi.

Keindahan taman Monas pun sedikit terganggu karena sampah berserakan. Padahal pengelola sudah menyediakan tempat sampah di kawasan Monas.

Hal seperti inilah yang tak diharapkan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Anies berharap agar Monas tetap bersih meski ada acara besar sekalipun.

“Saya berharap kita semua jaga ketertiban. Siap jaga ketertiban? Siap jaga keindahan taman? Kita tunjukan, Monas kita gunakan untuk panggung, dan terjaga dengan bersih dan tertib,” ucap Anies saat membuka panggung musik Jakarnaval.
https://m.detik.com/news/berita/d-4104815/jakarnaval-bubar-sampah-berserakan-di-monas

====

Gabener yang dicuekin!


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.