Kabar Poligami Hingga Perceraian Anaknya, Ibunda Opick Dibully Banyak Orang

https://m.detik.com/hot/celeb/d-4106437/kabar-poligami-hingga-perceraian-anaknya-ibunda-opick-dibully-banyak-orang

Kabar Poligami hingga Perceraian Anaknya, Ibunda Opick Dibully Banyak Orang

Jakarta – Banyak orang yang membicarakan soal kabar poligami Opick hingga perceraiannya. Nahasnya, sang ibunda pun juga ikut terseret dengan kabar tersebut.
Hal itu diucapkan langsung oleh Opick. Saat ditanya mengenai rumor dirinya memiliki istri keempat yang berinisial BS, pelantun ‘Tombo Ati’ itu tak ingin membahasnya secara lebar.

“Lo bisa aja haha, udah ah hehe,” jawab Opick menghindar soal kabar tersebut, saat ditemui di Djakarta Teater, Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (9/7/2018).

Kendati demikian, Opick malah curhat soal pemberitaannya saat ini. Gara-gara pemberitaan soal poligami dan perceraiannya yang tak kunjung usai, sang bunda malah dibully oleh teman-teman pengajiannya.

“Banyak hal sebenarnya yang aku nggak bisa cerita. Ini bukan konsumsi publik, kadang orang tuh dibully, kayak emak,” tuturnya.

“Waktu itu emak saya sampe nggak ke pengajian. ‘Kenapa mak?’, ‘itu ditanyain orang mulu’. Emak saya kasihan. ‘Iya mak sabar mak’, ‘Pokoknya orang mau apa sama kamu, aku ridho’,” papar Opick curhat.

Meskipun begitu, Opick terus menjalin kehidupannya tanpa peduli dengan omongan orang-orang sekitar.

Ya iya doong (siap menara hidup baru) masa nggak siap, gimana nggak siap.

Ya mau (rumah tangga) baru, nggak baru nggak masalah. Pokoknya harus jalan,” pungkasnya. (hnh/dar)


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.