Kader Bela Negara Telah Ada Di Semua Parpol, Mari Perkuat NKRI

Tentu kita tahu bahwa kader Bela Negara telah ada di Indonesia lebih dari puluhan juta saat ini. Dan Bela Negara merupakan program yang telah menjadi bagian dari bangsa dan mengakar di setiap masyarakat Indonesia.

Tidak kita pungkiri. Saat ini Kader Bela Negara ada di berbagai partai politik di Indonesia baik Partai Golkar, PDIP, Hanura, PKS, PAN, Nasdem, PKB, Gerindra, Demokrat dan berbagai partai lainnya. Bela negara menjadi perekat bangsa dan akan mengokohkan bangsa serta menjadi sesuatu yang penting bagi bangsa.

“Banyak ya udah kader bela negara yang dibuat partai, Golkar ada, PDI-P ada yang lain juga ada. Kader bela negara tapi dibentuk partai. Kita tahu Yang namanya akademi bela negara biasanya berapa, tiga tahun bukan tiga bulan. Tapi gak apa apa lah,” ujar Mantan Panglima TNI kepada 1224 prajurit TNI gabungan yang hadir di wisma Benteng Jalan Kapten Maulana Lubis Nomor 6 Medan Kamis (5/7/18).

Bila kita mengetahui dan mengingat banyaknya kader bela negara yang dibentuk partai, Menhan RI Ryamizard Ryacudu ingatkan kembali agar TNI hanya untuk rakyat. Ryamizard Ryacudu tegaskan agar prajurit TNI tidak berpolitik di masa-masa pesta demokrasi Akbar 2019 .

Menanti pesta demokrasi 2019, Menhan RI Ryamizard Ryacudu tegaskan prajurit tetap untuk rakyat.

Menhan yang pernah berkecimpung di dunia militer berpesan agar silaturrahmi tetap terjaga.

Bila kita kuatkan silaturahim tentunya akan semakin mengokohkan bangsa dan akan semakin menguatkan pondasi bangsa dan NKRI.

“Kita semua akan berjumpa, ya yang dulu letkol Ibnu sekarang udah jadi Mayjend. Teruslah sambung silaturrahmi. Silaturrahmi akan membuat berkah,” pungkasnya.

Link : http://medan.tribunnews.com/2018/07/06/menhan-minta-tni-tidak-berpolitik-di-tahun-2019ryamizard-tni-untuk-rakyat-saja


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.