Kakek 73 Tahun Di Sidomulyo Diserang Babi Hutan, Beberapa Bagian Tubuh Alami Luka Par

Laporan Reporter Tribun Lampung Dedi Sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN – Munadi (73) warga Dusun Ciliwa, Desa Suak, Kecamatan Sidomulyo meninggal dunia setelah diserang seekor babi hutan pada Kamis (19/7) sekitar 08.00 wib.

Peristiwa penyerangan terjadi saat Munadi keluar rumah dan mendapati seekor babi hutan di sekitar kebun di dekat rumahnya. Munadi pun berusaha menghalau babi tersebut. Namun hewan tersebut malah menyerang dirinya.

Warga sekitar pun segera menolong dan membunuh babi hutan yang menyerang Munadi. Kakek 73 tahun ini menderita luka parah di beberapa bagian tubuhnya akibat serangan babi hutan.

Ia lalu dibawa ke puskesmas Rawat Inap Sidomulyo untuk mendapatkan perawatan. Namun jiwanya tidak tertolong.

Menurut warga sekitar dalam beberapa hari terakhir memang kerap terlihat kawanan babi hutan di sekitar perkebunan warga. Babi hutan ini merusak tanaman pisang dan jagung warga.

“Sudah beberapa hari ini memang kerap ada babi hutan. Biasanya menyerang tanaman jagung warga.,” terang Agung warga sekitar.

Adanya warga yang diserang oleh babi hutan ini juga baru pertama kali terjadi.(dedi/tribunlampung)

http://lampung.tribunnews.com/amp/2018/07/19/kakek-73-tahun-di-sidomulyo-diserang-babi-hutan-beberapa-bagian-tubuh-alami-luka-parah

Babi jadi hama jagung, pantesan harga telor mahal, wong jagungnya habis dimakan babi….

Yang di ruko gimana aman?


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.