Prabowo Subianto: Negara Kita Sangat Kritis, Ekonomi Rapuh, Tapi Elite Tidak Mau Meng

Prabowo Subianto: Negara Kita Sangat Kritis, Ekonomi Rapuh, tapi Elite Tidak Mau Mengakui

Minggu, 15 Juli 2018 12:07

Kompas/Wawan H Prabowo
PRABOWO Subianto
KETUA Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto belum mengungkapkan siapa pendampingnya dalam Pilpres 2019. Prabowo mengatakan, saat ini cawapresnya masih dalam peroses musyawarah.
“Saya kira kita menggalang kesadaran pengertian. Ini sedang kita rembuk dan kita musyawarahkan,” ujar Prabowo di Aula Masjid Al-Furqon, Jakarta Pusat, Sabtu (14/7/2018).
Menurut Prabowo, saat ini keadaan Indonesia sedang kritis dengan ekonomi yang rapuh. Prabowo mengatakan para elite tidak mengakui bahwa ekonomi Indonesia sedang rapuh.
Baca: Mendikbud Berharap Sistem Zonasi Bisa Hapus Sekolah Buangan
“Negara kita dalam keadaan yang sangat kritis, ekonomi kita rapuh, tapi elite kita tidak mau sadar, tidak mau mengakui bahwa ekonomi kita sedang rapuh,” tuturnya.

Prabowo mengaku ingin berkomunikasi dengan semua pihak untuk bersama-sama dan kompak mengatasi permasalahan ekonomi.
“Saya ingin komunikasi dengan semua pihak, semua partai. Semua anak bangsa harus kompak bersatu, menurut saya ini sangat-sangat penting,” paparnya. (Wahyu Firmansyah)

http://wartakota.tribunnews.com/2018/07/15/prabowo-subianto-negara-kita-sangat-kritis-ekonomi-rapuh-tapi-elite-tidak-mau-mengakui

Ngomong ekonomi rapuh. Tapi ngemis ke rakyat. Dah gitu ditarget 10T lagi.

Gobloknya lagi trus ntar di bawah ini ada nasbung otak udang bawa klippingan ngeliatin Fund rising nya si Joko, padahal si Joko beda sama si bochor ga ada bilang ekonomi indo lg krisis.


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.