Spanduk Raksasa ‘Kami Mau 2019 Prabowo Presiden’ Gentayangan Di Jakpus

http://wartakota.tribunnews.com/2018/07/21/spanduk-raksasa-kami-mau-2019-prabowo-presiden-gentayangan-di-jakpus

Spanduk Raksasa 'Kami Mau 2019 Prabowo Presiden' Gentayangan di Jakpus
Persatuan Naslonal-Ganti Presiden (KPN-GP) 2019 mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai presiden 2019 mendatang bertajuk ‘Kami Mau 2019 Prabowo Presiden’ di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu 21 Juli 2018.

PERSATUAN Naslonal-Ganti Presiden (KPN-GP) 2019 mendeklarasikan dukungan kepada
Prabowo Subianto sebagai presiden 2019 mendatang bertajuk ‘Kami Mau 2019 Prabowo Presiden’ di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu 21 Juli 2018.

Pada kesempatan ini juga dilakukan pembentangan spanduk raksasa dengan ukuran panjang 100 meter bertuliskan ‘Kami Mau 2019 Prabowo Presiden’

Koordinator KPN-GP Yudi Syamshudi Suyuti mengatakan deklarasinya ini diadakan sebagai penegasan sikap komite yang terdiri dari gabungan organisasi kelompok komunitas jaringan hingga individu untuk menetapkan dukungan Prabowo Subianto sebagai calon presiden Indonesia yang diputuskan dalam rakyat dalam rapat rakyat Indonesia di Gedung Juang 45 Jakarta beberapa waktu lalu.

“Dukungan ke Prabowo didasari atas pemikiran mendasar yaitu dalam situasi Indonesia semakin tidak berdaulat sehingga mengarah pada negara gagal untuk itu dibutuhkan suatu perubahan mendasar dan pintu masuknya adalah Prabowo,” kata Yudi.

Menurut Yudi, Prabowo merupakan seorang yang nasionalis merakyat dan dekat dengan umat berbagai agama.

“KPN-GP mengajak seluruh rakyat Indonesia yang ingin ganti presiden 2019 untuk bersatu dengan sulit mendukung dan Menangkan Prabowo di Pilpres 2019 ,” tuturnya.


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.