JK Siapkan Rp 10 Triliun Untuk Kampanye?Ini Bantahan Jokowi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Calon presiden yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Joko Widodo (Jokowi) membantah isu yang menyebut bahwa Jusuf Kalla (JK) telah menyiapkan uang sebanyak Rp 10 triliun untuk modal kampanye pilpres.

“Tidak ada itu,” ujar Jokowi usai menghadiri sesi terakhir rapat koordinasi nasional untuk pemenangan pilpres di Hotel JS Luwansa, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa malam (20/5).

Jokowi mengatakan, PDIP sangat transparan masalah dana. Dia bahkan berjanji akan membuka berapa dana kampanye yang dimiliki partainya.

“Kita nanti akan buka mulai dari kita mengeluarkan (uang). Nanti akan kita sampaikan,” kata pria yang masih menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta tersebut.

BERITA TERKAIT
Dimata Mahasiswa Prabowo-Hatta dan Jokowi-JK Beda Tipis
Luhut Tegaskan Tetap Dukung Jokowi
Kesasar ke KPU, SPN Urung Deklarasi Dukung Jokowi-JK

Sebelumnya, politikus senior PDIP Sabam Sirait mengungkap bahwa ia mendengar JK menyiapkan Rp 10 triliun untuk membiayai pilpres. Uang itu juga sebagai mahar dirinya menjadi cawapres Jokowi.

https://m.republika.co.id/berita/pemilu/hot-politic/14/05/20/n5vr0f-jk-siapkan-rp-10-triliun-untuk-kampanyeini-bantahan-jokowi

berita lama…pantesan laba kalla group naek 500%, apa bedanya bong ama fitnah eloe2 ke si sandi?


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.