Kisah Kematian John Lang

Mungkin bagi beberapa orang yang sudah mengetahui kisah dari John Lang ini, dan disini ane hanya ingen membahas kisah nya si john lang bahkan misteri kematian nya John Lang ini.Yuk Langsung disimak aja di bawah ini..

Seorang pria bernama John Lang dari Fresno, California sedikit terbuka tentang bagaimana departemen kepolisian setempat memperlakukan komunitas itu. Rupanya dia menemukan penipuan yang dilakukan Fresno PD yang melibatkan pemindaian pelat nomor pada mobil ketika mereka diparkir di beberapa bisnis lokal. Dia terus menjelaskan: bahwa dia menemukan,penegak hukum setempat telah menjalankan penipuan pemindaian plat di mana Fresno Cops akan memindai plat nomor di tempat parkir Toko Eceran (Simpan Mart, Von, HomeDepot, dll.) di lingkungan berpenghasilan rendah.Dan dia juga menemukan kegiatan yang tidak etis dan mungkin ilegal ini hanya dimotivasi oleh “keuntungan” dan ditargetkan secara tidak adil pada penduduk Fresno yang lebih miskin.

JOHN LANG

Lang secara teratur memposting bukti korupsi di situs berita lokal Fresno ‘Fresnobee’. IP-nya dicatat oleh orang dalam di situs yang memberikan alamatnya kepada polisi. Ini adalah ketika semua masalah dimulai – jelas polisi tidak begitu tertarik padanya mengoceh.

 Untungnya, Lang memiliki rumahnya yang dilengkapi dengan kamera CCTV dan apa yang mereka tangkap sangat mencengangkan. YouTube-nya menunjukkan Fresno PD berhenti di luar rumahnya untuk mengintimidasi dia secara teratur – polisi bengkok bahkan mulai mengkondisikan anjing-anjingnya ke aroma mereka untuk menghindari serangan. Video yang paling mengejutkan sekalipun adalah yang satu ini menunjukkan sebuah van menarik di luar rumahnya dengan kamera pencitraan termal (apa-apaan?) Untuk memeriksa apakah dia ada di dalamnya.

Dan pada suatu saat Lang memposting sesuatu dalam bentuk video dimana sebuah mobil berhenti di depan rumah nya dan lalu pergi bergitu saja setelah menaruh sesuatu di pagar rumah nya

Dan tidak lama setelah dia memposting video tersebut di akun youtube nya,Lang lalu memposting kembali di akun facebook nya dengan menyatakan “jika esok dia mengilang atau di temukan meninggal esok,ingatlah mobil Van ini,karena saya melihat beberapa orang menyelinap dari pintu samping dan ke dalam gedung ketika itu diparkiran sore ini, saya telah menyebabkan kota fresno banyak masalah baru-baru ini yang sekarang saya sesali.

[left]

Dan setelah berhari-hari setelah membuat posting ini, tebak apa yang terjadi? Lang berakhir mati setelah ditikam beberapa kali, sebelum rumahnya dibakar ke tanah. Yah, mungkin van itu hanya beberapa orang untuk membersihkan karpet? Nah, karena ‘Menjamin Pembersih Karpet’ bahkan bukan bisnis nyata – banyak orang telah mencari detail yang tercetak di van, itu semua palsu dan tidak ada perusahaan yang bernama itu.

Dan setelah kematian nya,Polisi pun menginvestigasi kematian nya John Lang ini,Polisi mengatakan mereka tidak dapat menemukan bukti bukti bahwa adanya pembunuhan.Setelah menginvestigasi Polisi-Polisi setempat mengatakan mereka tidak punya tersangka dan menganggap kasus ini adalah kasus bunuh diri.

Nah itu dia kisah nya si John Lang,nah menurut kalian kalian semua gimana???
Kalo menurut saya sih si john lang ini di bunuh sama seseorang yang ahli banget gan…
karena,saat saya telusuri dimana mayat nya john lang ini mati karena beberapa luka tusukan,sekuat sekuatnya orang sih walau ngidap penyakit kyaknya ga mungkin bisa nusukin diri nya lebih dari 1x….

Nah kalo menuru kalian semua gimana….
Sekain dari saya dan mohon maaf jika postingan saya ini masih berantakan atau masih banyak yang kurang.
Maklum karena saya juga baru gabung dan buat postingan..
btw thx yang udah mau nyimak yah

See yaa….


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.