Lieus: Saya Semakin Kuat 2019 Ganti Presiden Karena Kasus Novel

RMOL. Ketidakbecusan Presiden Joko Widodo dalam menuntaskan kasus Novel Baswedan semakin meyakinkan Forum Rakyat untuk tidak memilihnya berkuasa dua periode.

BERITA TERKAIT
Kumpulan Emak-emak Ini Dukung Jokowi
Golkar: Jokowi Tidak Terpengaruh Dengan Manuver Cak Imin
1.000 Posko Rakyat Untuk Jokowi Dorong Airlangga

“Saya semakin siap dan kuat 2019 nggak milih Jokowi lagi. Hal ini terbukti 16 bulan tidak dapat mengusut kasus Novel Baswedan secara tuntas,” ujar koordinator Forum Rakyat, Lieus Sungkharisma dalam konferensi pers di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/8).

Ia melihat akhir-akhir ini banyak media membangga-banggakan Jokowi dan menginginkan lanjut dua periode. Namun, menurutnya, situasi ini sama persis seperti Pilkada DKI 2017 lalu di mana Ahok-Djarot dibangga-banggakan tapi kalah juga.

“Saya percaya kalau doa bisa ngalahkan segalanya hari-hari ini banyak yang bilang Jokowi kuat, ini persis seperti yang lalu di Pilkada 2017 mereka bilang Ahok kuat ternyata kalah juga. Ternyata jalannya salah juga,” ujar Lieus.

Untuk itu, Lieus di bawah naungan Forum Rakyat ingin mengajukan nama Novel Baswedan sebagai pendamping Prabowo dalam Pilpres 2019 mendatang. Ia terpikat keberanian Novel. [wid]

https://politik.rmol.co/read/2018/08/06/351118/Lieus:-Saya-Semakin-Kuat-2019-Ganti-Presiden-Karena-Kasus-Novel-


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.