Menjadi Anak Bangsa Yang Baik.

Menjadi Anak Bangsa Yang Baik.

Kenapa sekolah sekarang fullday dan tidak seperti dulu ,kenapa guruselalu memarahi muritnya karena guru itu sayang sama muritnya.

Sekolah tempat orang belajar tetapi mengapa sekolah di jadikan tempat bermain ,tempat seksual atau apalah

Seharusnya sekolah di jadikan tempat belajar menuntut ilmu yang benar bukan nya menuntut guru nya

Di saat semuanya mulai berubah ketika guru baru masuk ke sekolah pertama baik dan lama lama ketahuan sikap guru yg selalu marah apa apa walaupun muridnya tidak salah

Kenapa indonesia tidak pernah lunas bayar hutang di karenakan ,indonesia selalu saja meminjam duit negara lain.

Indonesia itu bagus dan tidak jelek jelek jugaa tapi seharusnya indonesia tidak perlu meminjam.

Karna kita sudah punya harta alam yg lebih indah dan bagus.

Contoh nya

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kementerian PUPR) mengajukan anggaran sebesar Rp 110,731 triliun pada 2019, naik Rp 8,71 triliun dari pagu indikatif PUPR 2018 sebesar Rp 102,01 triliun.

Anggaran ini akan digunakan untuk melanjutkan pembangunan berbagai infrastruktur di 2018. Inspektur Jenderal Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kementerian PUPR), Widiarto mengatakan, pihaknya akan mengalokasikan anggaran sekitar Rp 6 triliun dari total anggaran untuk membangun beberapa sekolah dan kampus yang rusak.

Pembangunan sekolah ini merupakan penugasan baru dari pemerintah. “Itu penugasan baru. Kebijakan pemerintah untuk gedung sekolah perguruan tinggi itu dilaksanakan oleh kementrian PU. Jadi di bawah dikbud, diknas dan agama. Mereka akan fokus ke pendidikannya, pembangunan ke PU,” ujar dia di Kantor Kemenkominfo, Jakarta, Jumat (10/8/2018).

Widiarto melanjutkan, selain untuk membangun sekolah dan beberapa proyek strategis, anggaran sebesar Rp 110,731 triliun pada 2019 juga akan digunakan untuk pembangunan beberapa pasar induk dan perbaikan pasar yang mengalami kebakaran serta kerusakan di 2018.

Hal ini telah dikoordinasikan dengan Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita. “Rencana akan ada untuk pasar, ada penugasan baru lagi, Kemaren Mendag sudah bertemu dengan Menteri PUPR (Basuki Hadimuljono) untuk membangunkan beberapa pasar induk plus mungkin pasar khusus seperti pasar Bukit Tinggi yang kebakaran dan pasar Johar yang heritage. Kita dukung dari kita,” ujar dia

Indonesia harus mendidik anak bangsa nya menjadi lebih baik dan tidak menjadi anak bangsa yang memaluka negara ini.


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.