Sandiaga Sambangi Korban Gempa Lombok, Sampaikan Salam Prabowo

Lombok – Sandiaga Uno menyambangi korban gempa Lombok. Sandi mengaku kedatangannya ke Lombok atas undangan Gubernur NTB terpilih, Zulkieflimansyah.

Atas permintaan Dr Zul, panggilan akrab Zulkieflimansyah, Sandiaga juga berkunjung ke Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Hakim, TGH Muharrar Mahfudz di Desa Kediri, Kecamatan Kediri, Lombok Barat.

Dari pantauan detikcom, Rabu (15/8/2018) Sandi menyempatkan diri singgah sebentar di Pasar Gunungsari dan menyapa beberapa pedagang yang ada di sana.

Tak berapa lama, Sandi kemudian berpindah menuju SDN 2 Kekait yang ada di Dusun Wadon, Desa Kekait, Kecamatan Gunungsari, Lombok Barat dan oleh warga setempat dijadikan sebagai posko utama korban gempa Lombok.

“Pasti kami rasakan juga penderitaaan dari masyarakat di sini. Oleh karena itu, walaupun tidak seberapa kami ingun memberikan bantuan mesti sedikit, sehingga insya Allah dapat meringankan beban kebutuhan bapak-bapak dan ibu-ibu di sini, terutama untuk anak-anak,” kata Sandi memberikan sambutan kedatangannya.

Warga menimpali dengan ucapan takbir. Kepada warga Dusun Wadon, Sandi juga menyampaikan ucapan salam dari Prabowo Subianto.

Seusai meninjau pengungsi korban gempa di Dusun Wadon, Sandi bersama rombongan lanjut mengunjungi Kecamatan Sembalun, Lombok Timur. (asp/asp)

sumber : https://m.detik.com/news/berita/d-4167263/sandiaga-sambangi-korban-gempa-lombok-sampaikan-salam-prabowo

luar biasa cawapres uno ini, biarpun dia sibuk, di undang dia tetap datang menyambangi korban gempa lombok, kenapa cuma uno aja yang di undang, harusnya capres prabowo juga di undang dong, biar sama sama melihat korban gempa


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.