Tak Terima Mobil Ditabrak Pria Ngaku Anak Jendral Dipolisikan

MITRAPOL.com – Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat, mengamankan pelaku tindakan kekerasan pada korban, pelaku MK (35) mengaku anak Jendral, diamankan di Polsek Cengkareng, di Jalan luar lingkar, Kamal Raya No.10, RT. 00, RW. 008, Kelurahan Cengkareng Tim, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Ditenggarai akibat ulah seorang pelaku berinisial MK (35) menganiaya seorang korban bernama Prima (30) warga Apartemen Green Park View Tower F Lt 20/05 RT. 001, RW. 005 Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (01/08/2018).

Pasalnya pelaku tidak terima, lantaran kendaraan roda empat yang ditunggangi ditabrak kendaraan korban dari belakang. Akibat insiden tersebut, pelaku memukul korban menggunakan stik terbuat dari besi model antena sebanyak tiga kali, sehingga korban mengalami luka robek di dahi kanan atas.

Menurut Ade Manansyah. SH Kuasa Hukum korban mengatakan, kejadian berawal saat korban dan pelaku sama-sama sedang mengendarai kendaraan roda empat dari jalur Grogol mengarah Tangerang, sontak pelaku setelah menyalip, kemudian ngerem mendadak dan korban menabrak dari belakang.

“Mobil klien kami ngerem mendadak, karna disalip mobil pelaku, sehingga menabrak mobil pelaku dari belakang,”ucap Ade Manansyah. SH saat dikonfirmasi MITRAPOL.com usai mendampingi laporan di Polsek Sektor Cengkareng, Jakarta Barat.

Sempat sebelumnya terjadi kejar-kejaran, lanjut Ade, selain sudah menyalip mobil dan bertubi-tubi memukul kepala korban, pelaku juga nyaris menabrak motor Driver Gojek.

“Mobil pelaku berhasil dihentikan, ketika motor Driver Gojek nyaris ikut ditabrak, saat itu juga korban dipukul dan mengalami luka robek di kepala, usai korban meminta pelaku keluar dari dalam mobil,” ‘tambahnya.

Meski demikian, berdasarkan laporan SPKT Nomor LP/125/K/VIII/2018/PMJ/SEK CENGKARENG dan juga bukti visum Nomor 280/VER/VIII/2018/SPKT Cengkareng, kini pelaku diamankan di Polsek Sektor Cengkareng, Jakarta Barat.

“Pelaku sudah ditahan, mau anak Jendral atau siapapun itu, hukum harus ditegakan saya sudah meminta pihak Kepolisian Sektor Cengkareng untuk memproses pelaku sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku, sebagaimana dituangkan dalam Pasal 351KUHP, Jika perbuatan mengakibatkan luka-luka berat, yang bersalah diancam dengan pidana penjara paling lama lima tahun,” tutupnya.

Reporter : sugeng
Editor : andrey

http://www.mitrapol.com/2018/08/tak-terima-mobil-ditabrak-pria-ngaku.html?m=1

jaman now mah yg kuat jendral brownies


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.