[Aceh]

BANDA ACEH – Penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Nagan Raya telah merampungkan berkas perkara kasus pencabulan terhadap anak dibawah umur dengan tersangka berinisial SR (59)

Sebagai tindak lanjut, penyidik telah melakukan pelimpahan tahap dua, tersangka beserta barang bukti kepada Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejari Nagan Raya.

“Berkas perkara pencabulan yang dilakukan oleh oknum guru ngaji telah lengkap (P21) dan telah kami serahkan ke pihak JPU kemarin, kasus tersebut bisa segera dibawa ke Pengadilan,” kata Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto melalui Kasatreskrim AKP Bobby Putra, saat dikonfirmasi, Jumat (7/9).

Sebelum dilimpahkan ke kejaksaan, oknum guru ngaji itu menjalani pemeriksaan kesehatan. Tes kesehatan adalah prosedur yang biasa dilakukan terhadap tersangka sebelum akan ditahan dan ketika akan diserahkan tahap dua ke kejaksaan.

“Barang bukti diserahkan berupa sejumlah baju gamis anak-anak dan satu jilbab,” ujarnya.

Sebelumnya, SR warga Kecamatan Kuala Pesisir, Nagan Raya pada 18 Juli 2018 lalu, oknum guru ngaji itu diduga telah melakukan pencabulan terhadap enam anak didiknya. Tindakan pelecehan terjadi pada bulan, Maret, April dan Mei 2018 di salah satu tempat pengajian dalam kecamatan setempat.

“Tersangka dilaporkan setelah orang tua korban mengetahui aksi bejatnya itu,” ungkap AKP Bobby.

http://www.ajnn.net/news/pelaku-pencabulan-anak-di-nagan-raya-diserahkan-ke-jaksa/index.html

Berita dari Aceh
Kalau nggak Ganja ya Pencabulan

Sudah pakai hukum yang itu tapi gak guna


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.