AHY: Generasi Muda Harus Lanjutkan Semangat Perjuangan Soeharto

JAKARTA, KOMPAS.com – Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menilai bahwa generasi muda saat ini harus melanjutkan semangat perjuangan para pemimpin bangsa, salah satunya Presiden kedua RI Soeharto.

Menurut putra dari Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono itu, Soeharto memiliki peran yang besar dalam perjalanan bangsa Indonesia.

“Tentunya bagi kita harus bisa melanjutkan semangat perjuangan beliau-beliau terdahulu,” ujar Agus saat menghadiri acara haul ke 11 Soeharto di kediaman keluarga Soeharto, Jalan Cendana No. 8, Jakarta Pusat, Kamis (27/9/2018) malam.

Baca juga: Prabowo Sebut Soeharto Berkali-kali Selamatkan Negara dari Krisis

“Banyak sekali yang telah beliau lakukan, dan tentunya keluarga besar Bapak Soeharto, telah dilakukan di negeri ini,” tuturnya.

Agus mengatakan, Soeharto memiliki jasa yang besar dalam membangun negara Indonesia.

Oleh sebab itu, kata AHY, pemimpin era Orde Baru yang berkuasa selama 32 tahun itu sangat pantas untuk diapresiasi oleh generasi muda.

“Kita semua sebagai bangsa memiliki memori terhadap pemimpin kita dulu, Pak Soeharto yang telah membangun negeri ini yang kita cintai bersama,” kata Agus.

https://nasional.kompas.com/read/2018/09/27/22593431/ahy-generasi-muda-harus-lanjutkan-semangat-perjuangan-soeharto

ASU HARTO KKN BEGITU APANYA YANG MAU DILANJUTKAN BANKSAT


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.