AL GHAZALI KECELAKAAN KARENA MABUK? DHANI: ITU ISU DARI PKI

Bukan kali pertama Al Ghazali dikabarkan mabuk. Seperti saat alami kecelakaan mobil di kawasan Condet, Jakarta Timur, Selasa (18/9), Al dikabarkan kecelakaan karena dalam pengaruh alkohol. Anaknya diduga kecelakaan, Ahmad Dhani tak terima. Ia menyebut kabar Al kecelakaan karena mabuk sebagai isu dari PKI.

“Pengaruh alkohol itu isu dari PKI,” katanya saat dihubungi, Selasa (18/9) malam.
Lebih lanjut, Dhani menjelaskan kondisi Al terkini.
“Lagi di rumah bundanya. Ini saya lagi mau ke rumah bundanya. Mau ke rumah bundanya. Ya sekarang biasanya aja. Iya lagi dicek kan kena benda tumpul. Lagi dicek tanganya dan dadanya. Al baik-baik saja, kondisinya lagi rawat jalan,” kata Dhani.
Usai jelaskan kondisi Al, Dhani ceritakan kronologi kejadian.
“Al yang bawa, dia tertidur pingsan, dia kena stir mobil di dada kirinya, nabrak. Dia sama temannya, dia yang nyupir. Dia mau ke rumah bundanya,” jelasnya.
Entah apa yang menbuat Al lelah hingga tertidur di bangku kemudi. Saat mengetahui sulungnya kecelakaan, tentu Dhani tak tinggal diam.

“Dia share loc, minta dijemput di sana. Aku ke sana. (Melarang Al kendarai mobil tanpa sopir?) Nggaklah. Ya biasanya kan dia pakai sopir. Baru ini dia bawa mobil,” tandasnya. O gun/vin

http://googleweblight.com/i?u=http://www.cumicumi.com/news/cumi-celebs/152441/al-ghazali-kecelakaan-karena-mabuk-dhani-itu-isu-dari-pki&hl=en-ID

Anak lu terlibat kecelakaan ada brapa kali, Dan.

Anak lu yg bikin celaka org lain yg dituduh PKI


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.