Begini Strategi Kampanye Prabowo-Sandi Ala PKS

JawaPos.com – Tim pemenangan pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno berusaha meningkatkan elektabilitas kandidatnya di Pilpres 2019. Upayanya dilakukan secara komprehensif dan ada yang berdasar langkah parpol pengusung.

PKS sebagai salah satu parpol pengusung paslon nomor 02 juga memiliki strategi sendiri. Direktur Pencapresan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Suhud Alynuddin menyebut, ada beberapa strategi terkait kampanye politik Prabowo-Sandi.

Untuk tim Koalisi Indonesia Adil Makmur akan fokus terhadap isu ekonomi mikro. “Gimiknya nanti kita akan ke masyarakat dan ke pasar,” kata
 Suhud saat ditemui di Kantor Populi Center, Slipi, Jakarta Barat, (27/9).
Menurutnya, saat ini sudah banyak dari kalangan masyarakat yang datang untuk mendaftar menjadi relawan tim pemenangan Prabowo-Sandi.

Strategi itu terlihat dengan berkunjungnya Sandiaga ke pasar-pasar. Salah satunya ke Pasar Tradisional Shindu, Sanur, Denpasar Selatan, Bali, awal September lalu.

Untuk itu ke depanyna, aodel-model kampanye yang konstruktif yang akan dibangun. Langkah itu untuk menghindari isu-isu yang berpotensi memicu konflik. “Saya kira sekarang fokus kami berkampanye yang sifatnya fokus ke ide. Sementara untuk kampanye di tatasan SARA harus distop” tutupnya.

sumber: www. jawapos. com/nasional/pemilihan/27/09/2018/begini-strategi-kampanye-prabowo-sandi-ala-pks

Pasar Sindu Sanur Sedia
Bakso Ekspor

yang moto ma makan ada bule nya

Kue Bandung Ekspor sama yang moto & makan bule sumbernya bukan rupiah

Jus Mangga

Pisang Goreng Ekspor

Besek Bertjahaja Ekspor

Pasar Sindu Sanur Marketplace lokal rasa Internasional

Katanya lagi butuh yang bisa di ekspor

Kalo Marketplacenya sering dikunjungi bule berarti kan ekspor ya…gkgkgkgkgk


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.