Demo Ricuh, Mobil Lantas Dirusak, Kasat Reskrim Sampai Terluka Diduga Dianiaya Pendem

Massa pro dan kontra Jokowi-JK sebelumnya sempat memanas pada unjukrasa di depan kantor DPRD Sumut, Jalan Imam Bonjol, Kamis (20/9/2018).

Namun ada cerita lain saat suasana berubah menjadi chaos.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha Prawira mengalami luka-luka akibat dianiaya sekelompok pendemo yang sebelumnya terlibat bentrok dengan kelompok pendemo lainnya di Jalan Imam Bonjol Mereda.

Tiba-tiba kedua kelompok tersebut terlibat bentrokan, sehingga polisi dengan cepat membubarkan paksa kedua kelompok tersebut.

Tak jauh dari gedung DPRD Sumut, tiba-tiba mobil dinas Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Juliani Prihatin yang menggiring salah satu kelompok massa langsung dihadang oleh pendemo.

Tak hanya dihadang, kelompok pendemo itu juga merusak mobil dinas Kasat lantas tersebut.

Mengetahui hal itu Kasat Reskrim AKBP Putu Yudha Prawira dan Kanit Pidum AKP Rafles Marpaung bergerak cepat ke kerumunan pendemo guna menenangkan massa yang mulai memanas.

Tiba-tiba para pendemo menganiaya Kasat Reskrim dengan cara menendangnya.

Putu saat itu mengaku jika ia Kasat Reskrim Polrestabes Medan, sehingga pendemo anarkis tersebut berhenti menganiaya Putu.

Tak lama massa pendemo yang sebelumnya menyandera mobil dinas Kasat Lantas, akhirnya melepaskan mobil tersebut dengan kondisi rusak di bagian kabin luar.

Sementara itu AKBP Putu Yudha yang mengalami luka-luka kecil di tubuhnya langsung ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan medis.

Kasat Reskrim yang dikonfirmasi mengatakan saat ini ia sedang di rumah sakit untuk visum akibat dianiaya yang diduga dilakukan sekelompok pendemo.

“Ada luka-luka kecil di tubuh saya, dan saat ini saya sedang di visum. Yang agak parah jempol saya keseleo ditendang mereka (pendemo-red), takutnya patah makanya tadi sudah di ronsen. Seorang pendemo yang melakukan pengrusakan tadi sudah ditangkap. Kasusnya sedang kami kembangkan,” terang Kasat.

http://medan.tribunnews.com/2018/09/20/demo-ricuh-mobil-lantas-dirusak-kasat-reskrim-sampai-terluka-diduga-dianiaya-pendemo

Demo makar menggulingkan pemerintah didukung hti seharusnya memang harus diberantas.


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.