Jurus Menang, Machfud Diangkat Jadi Timses Jokowi

AKURAT.CO Mantan Kapolda Jawa Timur Inspektur Jenderal (purn) Mahfud Arifin diangkat menjadi ketua tim sukses Joko Widodo – Ma’ruf Amin untuk wilayah Jawa Timur.

Setelah menerima surat keputusan dari Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Kusnadi. Machfud Arifin langsung memimpin rapat tim pemenangan di kantor PDI Perjuangan, Jalan Kendang Sari, Surabaya.

“Yang mengusulkan ketua tim pemenangan, saya terima SK. Kita harus berjuang sama-sama bersama selurah partai memenangkan Jokowi- Ma’ruf,” ujar Machfud Arifin dalam rapat malam ini.

Machfud Arifin yang pernah jadi kapolda Maluku Utara itu menargetkan kemenangan tidak hanya di Jawa Timur, tetapi secara nasional. Dia mengatakan kontribusi Jawa Timur akan besar sekali.

“Para kyai, para ulama, para generasi muda harus bisa mendorong kemenangan Jokowi dua periode,” kata dia.

Mahfud Arifin menargetkan kemenangan di Jawa Timur sampai 60-75 persen.

“Tentunya semua konsentlasi politik ya ingin golnya banyak. Milih Jokowi karena seneng Pak Jokowi dulu tahu kinerjanya sebelumnya ada jalan tol Jombang gak, sekarang ada kan,” tuturnya.

Machfud Arifin optimistis tol Trans Jawa bisa langsung tersambung kalau Jokowi menang lagi.

“Infrastruktur tidak bisa ditunda-tunda. Tol Trans Jawa diharapkan bisa nyambung. Semua kalangan akan digarap mana yang kurang kita garap, yang sudah kuat dipertahankan. Tim sudah lengkap,” kata dia. []

https://m.akurat.co/id-323605-read-jurus-menang-di-jatim-machfud-diangkat-jadi-timses-jokowi

Bukan Mahfud yang itu ya, mohon celananya diangkat kembali


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.