Kunjungi Depok, Sandi Jadi Rebutan Emak-emak

Jumat, 21 September 2018 11:07
Reporter : Nur Fauziah
Merdeka.com – Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno diserbu ratusan emak-emak di Depok. Dia datang ke acara talkshow bertajuk ‘Bareng Milenial Pelaku Industri Kreatif’ di Bengkel Kopi Sapu Lidi, Jalan Parung Bingung, Depok.

Sandi menggunakan polo shirt biru datang sekitar pukul 10.10 WIB. Begitu turun dari mobil, dia langsung diserbu emak-emak saat baru membuka pintu. Mereka berebut menghampiri mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu untuk melakukan swafoto.

“Ganteng banget Pak Sandi,” celetuk salah satu emak-emak, Jumat (21/9).

Sambil jalan menuju panggung, mantan politisi Gerindra itu terus dikawal emak-emak yang ingin berswafoto. Sandi pun melayani emak-emak yang ingin berfoto dengannya.

Begitu ada di depan panggung, Sandi pun masih diserbu emak-emak. Dia menyampaikan, banyak terimakasih pada kaum milenial dan emak-emak yang menyahut.

“Saya ucapkan terimakasih pada emak-emak yang datang,” ujarnya.

Di depan ratusan warga, Sandi tidak sungkan untuk memperagakan jurus Bangau yang menjadi gimiknya. Jurus ini kerap dilakukannya saat road show.

“Jurus ini tercetus ketika saya keliling lebih dari seribu titik. Dan jurus ini bisa menjadi penyeimbang ketika sedang bosan,” ungkapnya.

Setelah itu Sandi pun membuka sesi tanya jawab dari warga. Dia berdialog sambil berdiri karena ingin lebih dekat dengan warga. [fik]

sumber: merdeka.com/peristiwa/kunjungi-depok-sandi-jadi-rebutan-emak-emak.html

Bengkel Kopi Sapu Lidi
berlokasi : Jalan Raya Sawangan No.17 Parung Bingung, Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, Rangkapan Jaya Baru, Pancoran MAS, Kota Depok, Jawa Barat 16434, Indonesia

Bengkel Kopi Sapu Lidi
Tempat ini agak terpencil sehingga Anda dapat duduk di luar tanpa harus menanggung kebisingan lalu lintas. Tempat parkir bagus, wifi bagus. Anda harus benar-benar mencoba Kopi Jantan atau ‘Manhod Coffee’
Tempat yang benar-benar nyaman untuk melakukan kegiatan kantor (produktif), Atau hanya nongkrong berdiskusi dengan teman-teman


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.