Sandi Mengaku Berani Melawan Mafia Impor

Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno berbicara tentang kondisi ekonomi di hadapan ribuan kader dan anggota PAN Solo Raya saat mengunjungi Sukoharjo, Jawa Tengah, Sabtu (22/).

Sandi mengingatkan gejolak ekonomi bangsa akan mampu dihadapi bersama rakyat dengan menghadirkan kepemimpinan yang kuat.

“Turbulensi ekonomi bisa dihadapi Insya Allah bersama rakyat dengan menghadirkan kepemimpinan yang kuat dan mampu memenuhi harapan perbaikan ekonomi, untuk membuka lapangan kerja seluas-luasnya dan menstabilkan harga agar lebih terjangkau,” kata Sandiaga dalam keterangan tertulis diterima di Jakarta.

Cawapres yang diusung koalisi partai Gerindra, Demokrat, PAN, dan PKS ini menyebut aspirasi masyarakat akar rumput harus mampu ditangkap dan dihadirkan solusi yang terbaik dalam mewujudkan kesejahteraan sosial maupun ekonomi.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta menegaskan penciptaan lapangan kerja dan harga kebutuhan pokok yang terjangkau harus juga didukung pemerintahan yang bersih maupun penegakan hukum yang adil.

“Di sini saya tegaskan. Saya berani melawan mafia-mafia impor. Saya tidak akan membiarkan mereka mengambil keuntungan demi kepentingan segelintir kelompok saja,” kata Sandiaga.

Dia berharap bangsa Indonesia mampu mewujudkan amanah kemerdekaannya yaitu menghadirkan masyarakat yang adil dan makmur. Berpasangan dengan Prabowo Subianto, cawapres bernomor urut 02 ini meyakini penguatan sektor ekonomi akan mampu mentransformasikan bangsa Indonesia sebagai bangsa yang maju di mata dunia.

Sumber: Antara

https://m.republika.co.id/berita/nasional/politik/18/09/22/pfgnpx377-sandi-mengaku-berani-melawan-mafia-impor


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.