Sandiaga Tawarkan 2 Isu Utama Ke Emak-emak Di Surabaya

Medanbisnisdaily.com – Surabaya – Cawapres nomor urut 2 Sandiaga Uno memulai kampanye pertamanya di Surabaya. Sandiaga tawarkan dua isu utama dalam kampanyenya tersebut.

“Kami akan terus menawarkan satu perbaikan ekonomi bahwa ekonomi kita harus diperbaiki arahnya untuk lebih berpihak pada rakyat dan penciptaan lapangan pekerjaan. Karena masukannya, masyarakat di Jawa Timur sama susahnya seperti daerah lain susah mendapatkan lapangan pekerjaan. Kedua kami akan stabilkan harga harga bahan pokok, sehingga harga terjangkau,” kata Sandiaga usai melakukan dialog dengan entrepreneur dan emak-emak di Kafe Satu Atap, Surabaya, Kamis (27/9/2018).

Sandi berharap dua isu yang disampaikan pada enterpreuner dan emak-emak merupakan isu utama pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Sandiaga dalam Pilpres 2019. “Mudah mudahan dua isu utama yang kami usung yakni lapangan pekerjaan buat masyarakat Indonesia dan juga harga bahan pokok yang terjangkau bisa kita pastikan prioritas utama kita ke depan,” ujar dia.

“Oleh karena itu, kita ingin milenial fokuskan pemberdayaan wirausaha dan kita dorong UMKM untuk menyerap lapangan pekerjaan. Sebab 97 persen dari lapangan pekerjaan di Indonesia diserap UMKM,” tambah Sandiaga.

Ia juga menyinggung soal revisi harga telur dan daging ayam oleh pemerintah yang dianggapnya makin memberatkan masyarakat. “Seperti hari ini pemerintah merevisi harga ayam dan telur sehingga akan membebani masyarakat, belanja semakin mahal dan harga fluktuatif dan membebani masyarakat untuk belanja,” ungkapnya.

Mantan Wagub DKI Jakarta ini juga mengapresiasi sambutan meriah dari generasi milenial dalam kampanye pertamanya di Surabaya. “Terima kasih sambutan antusias teman milenial meski akhirnya di invasi emak-emak tadi,” pungkas Sandiaga. dtc

http://www.medanbisnisdaily.com/m/news/online/read/2018/09/27/52422/sandiaga_tawarkan_2_isu_utama_ke_emak_emak_di_surabaya/

isu utama menciptakan lapangan kerja masyarakat indonesia dan harga bahan pokok buat emak-emak indonesia


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.