Sutradara Pamerkan Penampilan Perdana Joaquin Phoenix Dengan Make Up Joker

https://celebrity.okezone.com/read/2018/09/22/206/1954126/sutradara-pamerkan-penampilan-perdana-joaquin-phoenix-dengan-make-up-joker

Sutradara Pamerkan Penampilan Perdana Joaquin Phoenix dengan Make Up Joker

LOS ANGELES – Sutradara Todd Phillips kembali membuat heboh dunia maya. Phillips baru saja mengunggah video camera test saat Joaquin Phoenix berperan sebagai Joker.

Padahal beberapa hari sebelumnya, Phillips juga mengejutkan publik dengan foto pertama Phoenix sebagai Joker. Saat itu para penikmat film tahu bahwa Prince of Clown di film terbaru Phillips akan bernama Arthur.

Penampilan perdana Phoenix mengenakan make up ala Joker terbilang cukup mengejutkan. Jika dibandingkan, make up Joker versi Phoenix lebih mirip dengan Joker versi Heath Ledger. Tampilan make up-nya seketika langsung mengubah kembali citra Joker selepas diperankan oleh Jared Leto.

Berita Rekomendasi
Demi Peran Joker, Joaquin Phoenix Rela Kehilangan Berat Badan
Perkuat Jajaran Pemain Film Joker, Warner Bros Gaet Bintang Marvel
(Baca juga: Film The Joker Segera Masuk Produksi, Siapa Pemainnya?)

Meski plot ceritanya masih dirahasiakan, film The Joker garapan Todd Phillips ini dipastikan akan menarik cerita tentang sang penjahat jauh ke belakang. Konon kabarnya, film ini akan membahas bagaimana sampai akhirnya Arthur bisa menjadi musuh utama Batman.

(Baca juga: Ini Penampilan Perdana Joaquin Phoenix sebagai Joker)

Nama sutradara Todd Phillips sendiri mulai meningkat setelah menukangi film-film seperti franchise Hangover, War Dogs, dan Old School.

Film The Joker rencananya dirilis pada bulan Oktober 2019. Bersama Joaquin Phoenix, beberapa bintang lain yang akan tampil di film ini di antaranya adalah Zazie Beetz, Robert De Niro, dan Marc Maron.

(sus)


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.