Tanta Ginting Tak Mau Sepelekan Peran Perempuan Di Rumah

Tanta Ginting Tak Mau Sepelekan Peran Perempuan di Rumah

Tergolong pengantin baru, Tanta Ginting rupanya begitu takjub dengan peran istrinya, Denalta Eunike Telew. Tata dan Denalta diketahui menikah di Texas, Amerika Serikat pada Minggu (25/3/2018). Pernikahan tersebut hanya dihadiri kerabat dan keluarga dekat kedua mempelai.

Pernikahan tersebut, menjadikan Tata Ginting mengarungi bahtera kehidupan baru sebagai seorang suami. Meski baru beberapa bulan saja, namun pemilik nama lengkap Tanta Jorekenta Ginting itu sangat menghargai peran sang istri.

“Menjadi istri itu memang nggak mudah. Beneran lho, cobain aja tanya sama istri masing-masing,” ujar Tata Ginting sambil tertawa, saat ditemui belum lama ini.

Aktor berdarah Batak itu melihat sendiri bagaiamana peranan istri di rumah. Mulai dari bangun pagi, hingga tidur lagi.

Tanta Ginting Tak Mau Sepelekan Peran Perempuan di Rumah

“Istri berusaha memberikan yang terbaik bagi keluarganya. Mulai dari bangun pagi, menyiapkan sarapan, merapihkan beberapa hal. Lalu bisa jadi teman curhat juga, berbagi beban. Ah, banyak deh,” ujar Tanta Ginting dengan mimik serius.

Tentunya Tanta berusaha respect dengan sang istri. Ia juga mengingatkan pada para suami, untuk selalu menghargai istrinya masing-masing.

Tanta Ginting juga akan memberikan kejutan bagi sang istri pada 25 Oktober 2018. Seperti apa kejutannya?


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.