Timnas U-16 Lolos Ke Perempat Final Piala AFC U-16

Timnas U-16 Lolos ke Perempat Final Piala AFC U-16 https://buc.kim/d/4DDDWYBg5Y0PTimnas U-16 Lolos ke Perempat Final Piala AFC U-16Timnas U-16 Lolos ke Perempat Final Piala AFC U-16Timnas U-16 Lolos ke Perempat Final Piala AFC U-16

Republika 27 Sep. 2018 21:40
Timnas U-16 bermain imbang 0-0 melawan India pada laga terakhir Grup C.

REPUBLIKA.CO.ID, KUALALUMPUR — Timnas Indonesia U-16 memastikan langkah ke perempat final Piala AFC U-16. Timnas U-16 bermain imbang 0-0 melawan India pada laga terakhir Grup C di Stadion Nasional Bukit Jalil, Selangor, Malaysia, Kamis (27/9).

Hasil ini menempatkan David Maulana dkk sebagai juara Grup D. Timnas U-16 mengumpulkan nilai lima dari tiga laga, hasil sekali menang dan dua kali imbang. India mengikuti jejak Indonesia lolos sebagai runneru-up Grup C. India mengumpulkan nilai lima, hanya kalah selisih gol dari timnas U-16.

Hasil imbang ini membuat kemenangan besar Iran 5-0 atas Vietnam menjadi sia-sia. Sebab, Iran hanya menempati peringkat ketiga dengan nilai empat. Vietnam menjadi juru kunci dengan nilai satu.

Pada laga perempat final, timnas U-16 akan menghadapi runner-up Grup D. Posisi akhir di klasemen Grup D baru akan ditentukan Jumat (28/9), dengan Irak, Australia, dan Korea Selatan berpeluang lolos dari grup ini.

Dibantai Jepang dan Gagal Lolos, Pelatih Malaysia: Saya Akan Bunuh Diri Dengan Pistol!
Original 27 Sep. 2018 19:02Timnas U-16 Lolos ke Perempat Final Piala AFC U-16

Noval Nvall

Noval Nvall – Timnas Malaysia U-16 yang juga sebagai tuan rumah Piala Asia u16 secara mengejutkan gagal lolos kebabak berikutnya setelah dibantai Jepang dengan skor telak 2-0 siang tadi. Selain itu, Tajikistan yang sebelumnya dibantai Malaysia 6-2 secara mengejutkan lolos sebagai runner up setelah menaklukan Thailand 2-1.

Menanggapi anak asuhnya gagal lolos kebabak berikutnya, Lim Teong Kim mengaku akan menembak dirinya dengan pistol.

“Ambil pistol dan bunuh diri saya sendiri,” jawab Lim Teong Kim dengan nada bercanda seusai pertandingan.

Lim Teong Kim juga mengatakan bahwa jangan menghakimi sebuah pertandingan dengan hasil akhirnya saja karena hal tersebut bukan sebuah pemikiran sepak bola.

“Apakah Anda puas dengan performa tim atau hanya memikirkan hasil akhir? Sudahkan Anda melihat Malaysia bermain seperti sekarang ini? [Menghakimi berdasarkan hasil] bukan cara berpikir yang benar tentang pengembangan sepakbola,” ujar Lim.

Tiket kebabak 8 besar di Grup A berhasil direbut oleh Jepang sebagai juara grup dan Tajikistan sebagai runner-up.

Sumber: goal.com (27/9/2018)

Gimana koment agan2..
Kliatannya pelatih bola malay yg gagal ini Blum pernah disikat sm pesilat malay yg ngamuk di asian games kemaren nech…
Btw orak usah ngurusin malay.sing penting Indonesia Juara..
hore..siapa kita? INDONESIA..
ini sejarah pertama kali tuk kita..bisa lolos 8besar piala asia..
Lawan selanjutnya adalah AUSTRALI..jangan jiper anak2 u16.besok sikat mreka..


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.