Vakum Main Film Kemana Para Aktor Artis Zaman Dahulu

Musim berganti, genarasi barupun lahir. Tak terkecuali dunia film yang selalu menunggu kehadiran bintang-bintang baru yang diharapkan dapat menjadi daya tarik bagi setiap orang yang ingin menyaksikan film-film baru.

Barry Prima

Vakum Main Film Kemana Para Aktor Artis Zaman Dahulu

Foto : Youtube.com/ Channel Infotaiment

Di Era tahun 80 – 90an bahkan sebelumnya, Indonesia pernah melahirkan karya-karya Film dan aktor artis yang berkwalitas. Hampir seluruh masyarakat yang sempat menyaksikan film-film Indonesia kala itu, sangat mengenal hingga kepada karakter dan kehidupan pribadi para aktor-aktris yang mereka gandrungi. Seperti Aktor laga tampan yang satu ini.

Barry Prima, salah seorang aktor tampan yang sangat populer dalam serial film laga di era 80an. Kepopuleran Barry Prima, selain memiliki wajah yang tampan, ia memiliki karakter yang kuat dalam setiap film yang dibintanginya. Sehingga di zaman itu, Barry Prima sangat digandrungi anak muda kala itu.Kemampuan Barry Prima dalam menguasai Bela diri Thaekwondo, membuat akting laga yang ia perankan memiliki kwalitas yang sangat tinggi, dan memiliki nilai tambah untuk dirinya sebagai pemain film laga yang disegani.

Film-film yang pernah dibintangi Barry Prima antara lain, Jampang, Walet Merah, Macho, Pancasona, Membakar Gairah, Pertarungan Iblis Merah dan masih banyak lagi yang lainnnya.

Di usia Barry Prima yang saat ini sudah di atas 60an, masih berkeinginan untuk mengabdikan dirinya di dunia akting. Akan tetapi tidak lagi di layar lebar, ia aktif di layar kaca dalam format dan karakter yang sangat berbeda dengan karakter yang biasa diperankannya dalam dunia film.

Baru-baru ini Barry Prima terlibat dalam sinetron Super Dede, Produksi MNC. Main di senetron ini merupakan suatu pelampiasan obsesinya yang belum tercapai selama ini, yaitu main dalam serial komedi. “bosan berantam-berantam, eee di komedi berantam juga”, ucap Barry Prima, Seperti yang dilansir dalam tayangan channel Infotaiment Youtube.com, yang dipubilkasikan tanggal 15/4/2016.

Bagi generasi yang masuk pada era zaman now tentu tidak mengenal Barry Prima. Zaman now tentu memiliki aktor laga sendiri. Banyak aktor laga bermunculan di zaman now, akan tetapi kita merasakan, kemunculan bintang laga baru tersebut, hanya bertahan dalam satu atau dua film saja. Kenapa dan apa penyebab itu semua?. Khususnya bagi aktor-aktor laga yang sedang meniti karir di bidang ini. Pengalaman Aktor – Aktris Zaman dahulu bisa jadi pembanding dengan zaman now.

Sumber : Pengalaman Pribadi – Youtube.com Channel Infotaiment


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.