Prabowo Mengemis Ke Para Pengusaha Untuk Dana Kampanye

Prabowo Mengemis ke Para Pengusaha untuk Dana Kampanye

Bendahara Badan Pemenangan Nasional (BPN), Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Thomas Muliatna Djiwandono berharap segera mendapat suntikan dana dari para pemilik modal di sisa masa kampanye Pemilihan Presiden atau Pilpres 2019.

Sebab, hingga kini pasangan capres-cawapres 02 itu belum mendapatkan sumbangan yang berarti dari para pengusaha. Thomas tak menampik usaha pendekatan ke para pengusaha terus dilakukan.

Tak hanya itu, Thomas juga berharap para pengusaha ini sebaiknya main dua kaki. Yakni, satu mendukung Jokowi, dan secara bersamaan mendukung Prabowo.

Beberapa waktu lalu, calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menghadiri acara gala dinner dan ramah tamah bersama para pengusaha Tionghoa. Akhirnya menerima donasi Rp 460 juta dari 16 pebisinis Tionghoa.

Taktik Prabowo-Sandiaga yang minta sumbangan kepada pengusaha sebenarnya bisa berefek domino. Karena itu akan membuat berutang budi kepada pengusaha jika terpilih.

Seharusnya Prabowo-Sandiaga meminta bantuan kepada partai pengusung, bukan membebankan kelompok masyarakat tertentu untuk tujuan politiknya. Bukan malah tanpa rasa malu kembali meminta-minta/mengemis kepada pengusaha.

Prabowo-Sandiaga memiliki banyak harta, namun meminta sumbangan dana agar hartanya tidak habis jika kalah di Pilpres 2019. Itu sama saja dengan membebankan ambisi politiknya kepada rakyat yang miskin.


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.