Resmi Cerai, Pria Terkaya Di Planet Bumi Kini Menduda

Resmi Cerai, Pria Terkaya di Planet Bumi Kini Menduda

Jakarta, CNBC Indonesia- Jeff Bezos, orang terkaya di dunia kini resmi menduda setelah menceraikan istrinya, Mackenzie Bezos.

Bezos mengumumkan perceraiannya lewat cuitan di akun twitternya @JeffBezos hari ini, “Kami memutuskan untuk bercerai dan melanjutkan hidup kami sebagai teman,” tulisnya, Rabu (9/1/2019). Jeff dan Mackenzie diketahui telah menikah selama 25 tahun dan memiliki 4 orang anak.

Jeff Bezos Status Twitter

Dalam cuitannya, Bezos bercerita bahwa sebagai pasangan suami istri mereka telah mengeksplorasi hubungan mereka dengan mendalam dan hadapi berbagai ujian perpisahan. Menikahi Mackenzie, buat Bezos, tak ada yang perlu disesali.

“Kami sangat merasa beruntung saling menemukan satu sama lain dan bersyukur atas setiap tahun yang pernah kami lalui sebagai pasangan. Kalaupun kami tahu kami akan berpisah setelah berumah tangga 25 tahun, kami akan tetap melakoninya,” tulis Bezos.

Meskipun kini mereka bukan lagi suami istri, Bezos menekankan bahwa hubungan mereka tetaplah sebagai keluarga dan sebagai teman yang saling mendukung.

Pria berusia 54 tahun ini sukses dengan mendirikan dan membangun Amazon.com. Ia memulai bisnisnya dari garasi rumah, hingga kini menjadi perusahaan termahal di dunia. Dikutip dari Forbes, kekayaan bersih Jeff bezos diperkirakan mencapai US$ 126,2 miliar atau setara Rp 1,8 kuadriliun.

Sumber : https://www.cnbcindonesia.com/lifest…i-kini-menduda

===================

Si cewek dapat harta melimpah nih dari perceraian.

“Wanita indah sebagai Fiksi, berbahaya sebagai Fakta”
-RG
===================

Pria di luar negeri mulai memilih jalan lain yaitu MGTOW.


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.