TKN Jokowi: Prabowo-Sandiaga Tak Punya Visi Misi Jelas

“Bahwa itu menandakan mereka tidak memiliki visi-misi yang jelas. Kalau berubah dengan mudah dan banyak jiplaknya, dapat dikatakan mereka tidak memiliki visi yang jelas,” kata Karding.

TKN Jokowi: Prabowo-Sandiaga Tak Punya Visi Misi Jelas

Jakarta – Prabowo Subianto-Sandiaga Uno merevisi visi-misi yang dikumpulkan ke KPU seminggu sebelum debat perdana dimulai. Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin menyindir pasangan nomor urut 02 itu karena gonta-ganti visi-misi.

“Visi nggak boleh semudah mengecat rumah,” ungkap Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Abdul Kadir Karding, kepada wartawan, Kamis (10/1/2019).

Ketua DPP PKB tersebut menyoroti pergantian visi-misi yang dilakukan Prabowo-Sandiaga. Menurut Karding, itu sebagai pengakuan bahwa selama ini visi-misi Prabowo-Sandiaga tidak jelas sehingga harus diganti.

Baca juga: Tim Prabowo-Sandiaga Soal Revisi Visi Misi: Supaya Eye Catching

“Ketiga, ya desain supaya lebih eye catching, supaya ada nilai estetikanya. Jadi kita dorong estetika dan konten,” lanjut Dahnil.

“Bahwa itu menandakan mereka tidak memiliki visi-misi yang jelas. Kalau berubah dengan mudah dan banyak jiplaknya, dapat dikatakan mereka tidak memiliki visi yang jelas,” kata Karding.

Perubahan visi-misi itu disetor ke KPU pada Rabu (9/1). Perubahan ini diajukan sepekan sebelum debat perdana, juga di tengah hiruk-pikuk isu penjabaran visi-misi yang diminta Prabowo-Sandi ke KPU.

Dari yang sebelumnya hanya 13 halaman, kini visi-misi Prabowo-Sandiaga menjadi 45 halaman, termasuk cover. Selain mengganti visi-misi, Prabowo-Sandi mengganti tagline. Sementara sebelumnya ‘Adil Makmur Bersama Prabowo-Sandi’, tagline pasangan nomor urut 02 itu menjadi ‘Indonesia Menang’.

Tagline baru Prabowo-Sandiaga itu pun dituduh hasil jiplakan, karena mirip dengan milik Jokowi-Ma’ruf. Tagline pasangan nomor urut 01 itu adalah
‘Meneruskan Jalan Perubahan Menuju Indonesia Maju’.

“Disebut visi karena sesuatu yang digali dari pikiran yang mendalam, pengalaman yang panjang. Dan merupakan prinsip-prinsip dasar yang akan diperjuangkan,” sebut Karding. (elz/tor)

TKN Jokowi: Prabowo-Sandiaga Tak Punya Visi Misi Jelashttps://m.detik.com/news/berita/4379…isi-misi-jelas

Visi misi itu bisa di ibaratkan ruh sebuah gerakan atau organisasi
Tujuan dan jalan mencapai cita2….

Bisa di bayangkan kalau ruhny saja masih bingung….gimana mau bahas tujuan dan arahnya kemana…

Pantes aja mereka selalu bingung


Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Komentar anda akan di moderasi.